Chapter 53 : The Article

1K 150 9
                                    

'Owner sekaligus CEO Perusahaan Elektronik MOBE Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Pembunuhan 6 Tahun yang Lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Owner sekaligus CEO Perusahaan Elektronik MOBE Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Pembunuhan 6 Tahun yang Lalu...'

'Ham Minhyuk Selaku CEO Perusahaan Elektronik MOBE Diduga Sebagai Buronan yang Selama Ini Dicari Oleh Pihak Kepolisian...'

'Ham Minhyuk Seorang Ayah Sambung yang Tidak memiliki Hati Nurani...'

'Park Jinyoung Pemilik Toko Buku Diamond Adalah Seorang Pembunuh!...'

'Ham Wonjin, Seorang Anak yang Tidak Bersalah Menjadi Korban Atas Keserakahan Orang Tuanya...'

'Ledakan Bom yang Terjadi 6 Tahun yang lalu ternyata didalangi oleh Ham Minhyuk...'

'Misteri Ledakan Bom 6 Tahun yang Lalu Kini Akhirnya Terungkap...'

'Ham Minhyuk Memiliki Bisnis Ilegal Berupa Pemasok Obat-Obatan Terlarang...'

.

.

.

.

"Kau sudah lihat artikelnya?"

"Artilel apa?"

"Artikel mengenai CEO MOBE yang katanya ditangkap oleh polisi karena kasus pembunuhan dan barang terlarang."

"Iya, aku sudah melihatnya."

"Tidak aku sangka, orang yang terlihat baik ternyata memiliki sifat yang jahat."

"Kita tidak bisa menilai seseorang hanya karena dari luarnya saja."

.

.

.

"Hei, lihat artikel ini! Park Jinyoung pemilik toko buku Diamond ternyata seorang pembunuh."

"Apa artikel ini falid?"

"Apa maksudmu? Tentu saja artikel ini falid. Apa kau tidak membaca artikelnya yang lain? Dia melakukan pembunuhan karena masalah dendam."

"Aku membaca artikelnya. Hanya saja aku masih belum percaya. Dia terlihat seperti orang yang baik."

"Orang yang terlihat baik bukan berarti orang tersebut juga memiliki sifat yang baik."

.

.

.

.

"Wonjin kasihan sekali. Dia jadi korban pembunuhan dari orang-orang yang dendam pada Tuan Ham."

"Kau kasihan pada orang yang pernah merundung mu?"

[✔] 𝗠.-'𝟬𝟬'𝟳 : 𝗔 𝗣𝗶𝗲𝗰𝗲 𝗼𝗳 𝗚𝗹𝗮𝘀𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang