1

918 70 13
                                    

Suara alarm dari ponsel akhirnya berbunyi menandakan bahwa pagi sudah tiba. Dan membuat si pemilik hp terbangun karena mendengar suara alarm tersebut.

Ia terbangun dari tidurnya dan mulai mematikan alarm tersebut, setelah itu iya mengambil kacamata nya yg ia letakkan di atas nakasnya tersebut.
Setelah itu ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan karena ia akan berangkat ke sekolah.

Setelah ia selesai membersihkan badan dan sudah rapi dengan seragam sekolahnya kemudian ia turun dari kamarnya untuk menghampiri keluarga nya disana.
Laki-laki berkacamata tersebut kemudian memperlihatkan senyum manisnya kepada orangtuanya,kakak,dan adiknya.

"Pagi yah,bun,kak,dek" ucap laki-laki berkacamata itu tidak lupa dengan senyum manisnya itu.

"Pagi " ucap ayah dan bunda laki-laki berkacamata itu disertai dengan senyuman

"Pagi adek gw" ucap kakak laki-laki berkacamata itu kemudian mengacak-acak rambut adiknya.

Laki-laki berkacamata tersebut hanya diam ia diam bukan karena takut tetapi ia tak ingin terlambat hanya karena meladeni kakaknya saja.

"Pagi kak" ucap adik bungsu nya Sambil tersenyum.

Keluarga kecil itu pun akhirnya sarapan sebelum melakukan aktivitas mereka masing-masing.

"Ayah Bunda kita berangkat dulu ya" ucap mereka berdua.

"Iya hati-hati ya" ucap Bunda kepada kedua putranya.

"Yang rajin belajarnya"ucap sang Ayah.

Mereka berdua hanya menganggukkan kepala dan mulai berangkat ke sekolah.

Hening itulah yang terjadi di dalam mobil kakak beradik itu.
Dan akhirnya laki-laki berkacamata itu memecahkan suasana hening tersebut.

"Kak  bisa gak sih kalo pagi-pagi kagak usah  ngacak-ngacak rambut gw  ,kan rambut gw nanti rusak,Kaka  tau gak sih gw tuh nyisirnya berjam-jam tau gak" ucap sang adik kepada kakaknya  sambil memanyunkan bibirnya

"Gak bisa, soalnya itu tuh udah jadi kebiasaan gw son jadi terima aja oke" ucap sang kakak.

"Tau ah terserah kak Ovel  aja" ucap sang adik.

*Mereka berdua kalo lagi diluar rumah dan gak sama ayah bundanya ngomong pakek Lo gw dan untuk panggilan kak Ovel biasanya di gunakan kalo mereka lagi ngobrol berdua*

Ehh bentar-bentar kakaknya bilang siapa tadi "son" dan adiknya bilang "kak Ovel"?

Oke sekarang kita kenalan dulu yuk sama dua saudara ini.

Hai kenalin nama gw Zweitson Thegar Setya wijaya bisa dipanggil Zweitson, zwei,dan Soni tapi yang boleh manggil gw Soni cuma kakak gw aja. Gw tuh punya dua saudara dan gw  anak kedua. Oke segitu aja dulu perkenalan dari gw.

Hai kenalin nama gue Fenly Christovel Wongjaya bisa dipanggil Fenly,dan Ovel tapi yang boleh manggil gw Ovel cuma adek gw aja ya dia Soni atau Zweitson. Gw punya dua adik. Oke segitu aja perkenalan dari gw.

Jadi Kakak beradik itu adalah Zweitson sama Fenly.

Nah ini dia nih kakak beradik itu gemes banget kan mereka 🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ini dia nih kakak beradik itu gemes banget kan mereka 🥰


Part nya rada-rada gak jelas gitu gak sih?

Haii semoga kalian suka ya sama cerita yang aku bikin jujur ini tuh pertama kalinya aku bikin cerita di WP😭 Dan semoga kalian suka ya🤗

Jangan lupa vote yaa Sama komen juga jangan lupa ya🤗
See you di next part....

About Zweitson Thegar ||EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang