Part 5

6.1K 856 48
                                    

▫️▫️▫️▫️▫️

Jangan lupa vote and comment yaa.. Biar Nia makin semangat melayarkan NoRen~

▫️▫️▫️▫️▫️

Saat ini, Chenle tengah berada di dalam ruangan musik bersama Ningning, mantan pacarnya. Mereka sedang berlatih untuk menghadapi ujian akhir semester yang diadakan bulan depan.

Dulu, Chenle itu memang straight. Ia dan Ningning terpaksa memutuskan hubungan mereka, karena Ningning harus pindah ke China. Karena tidak bisa melanjutkan hubungan jarak jauh, mereka pun memilih untuk putus secara baik-baik. Karena itu pula, Jisung semakin gencar mendekati Chenle.

Pada awalnya, Chenle merasa risih karena Jisung secara terang-terangan mendekatinya. Namun, setelah 2 tahun berlalu, Chenle pun berhasil luluh dan mereka mulai menjalin hubungan.

Setahun kemudian, Chenle kembali bertemu dengan Ningning di kampus. Mereka memilih jurusan yang sama, yaitu Seni Musik. Dan karena hal itu, mereka kembali dekat, namun hanya sebagai teman. Bahkan Chenle sudah menganggap Ningning sebagai adiknya.

Ninging pun sudah memiliki kekasih, namanya Giselle, seorang model ternama. Mereka mulai menjalin hubungan sejak 4 bulan yang lalu. Hampir sama seperti Chenle, Ningning luluh karena Giselle terus-menerus mendekatinya.

Dua hari yang lalu, Dosen mereka memberikan tugas akhir berupa cover lagu berpasangan. Kelompoknya pun telah ditentukan oleh sang Dosen, yang menjadikan Chenle dan Ningning satu kelompok.

Chenle bertugas untuk bernyanyi dan memainkan piano. Sedangkan Ningning mengambil vokal utama.

Karena harus fokus, Chenle mengatur ponselnya dalam mode sunyi, lalu menaruhnya di dalam tas. Begitu pula Ningning. Hal itu membuat Chenle tidak mengetahui bahwa Jisung menghubunginya sedari tadi.

Jisung sedikit heran karena Chenle tak kunjung menjawab panggilannya. Dia pun berinisiatif untuk menghampiri Chenle ke kelasnya, berniat untuk mengajak kekasihnya kencan.

Namun saat Jisung sampai di kelas Chenle, Ia tak menemukan lelaki manis itu. Setelahnya, Jisung bertanya pada Minjeong yang kebetulan berada di kelas tersebut. "Sorry. Lo liat Chenle gak?"

"Chenle lagi latihan di ruang musik sama Ningning."

Saat mendengar jawaban dari Minjeong, Jisung mengernyit tidak suka. Terutama karena Ningning itu mantan kekasih Chenle. Setelah mengucapkan terima kasih, Jisung segera melangkahkan kakinya menuju ruang musik untuk menemui kekasihnya itu.

Setibanya disana, Jisung mendapati mereka tengah berbincang dan saling melemparkan tawa. Sepertinya karena suara Ningning terdengar fals di pertengahan lagu.

Chenle yang gemas dengan tingkah Ningning pun mengusak rambut perempuan itu hingga berantakan, membuat si empunya menampilkan wajah cemberut. Chenle kembali terkekeh melihatnya.

Jisung yang melihat pemandangan itu pun mengeraskan rahangnya. Ia tidak mau mengakui, namun Chenle dan Ningning sangat cocok satu sama lain. Mereka sama-sama memiliki suara yang bagus, berasal dari negara yang sama, terlebih lagi mereka terlihat seperti pasangan normal pada umumnya.

Bahkan sewaktu Chenle dan Ningning masih menjalin hubungan, mereka sangat romantis dan bersikap manis satu sama lain. Tidak seperti hubungan Jisung dengan Chenle yang sekarang terkesan biasa saja. Terkadang Chenle pun menolak afeksi darinya.

Jisung yang sudah terlalu kesal melihat interaksi mereka pun memilih untuk pergi, tanpa meminta penjelasan langsung dari sang kekasih. Padahal mereka sudah berjanji, setiap ada masalah atau hal yang mengganggu, mereka akan membicarakannya baik-baik.

MIRIS || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang