▫️▫️▫️▫️▫️
Jangan lupa vote and comment yaa, biar Nia makin semangat melayarkan NoRen~
▫️▫️▫️▫️▫️
Saat ini Jeno, Renjun, Mark, Chenle, dan Jisung berada di kantin fakultas Hukum. Hingga tak lama kemudian Lucas dan Jungwoo ikut bergabung bersama mereka.
"Hai guys!" sapa Lucas.
Suara menggelegar milik Lucas barusan membuat Chenle menutup telinganya. "Berisik bang!"
Sedangkan Lucas hanya menampilkan cengiran khasnya dan menyuruh Jungwoo untuk duduk. "Kan gue lagi bahagia, Le. Btw, kenalin nih, pacar gue. Baru jadian kemarin."
"Hai, hyung. Aku Renjun."
"Aku Chenle."
"Hai juga. Nama gue Jungwoo."
Hanya Renjun dan Chenle yang mengajak Jungwoo berkenalan. Pasalnya, yang lain memang sudah akrab dengan kakak tingkat mereka itu.
"Kalian beneran udah jadian?" tanya Jeno yang sedari tadi asik memainkan surai lembut milik Renjun.
Lucas pun tersenyum dan melekatkan dirinya dengan sang kekasih, merangkulnya dengan erat. "Udah dong! Iya kan baby?"
Namun ternyata hal tersebut malah membuat Jungwoo melotot. "Sempit sat! Pindah gak?!" membuat Lucas takut dan langsung berpindah ke sebelah Jisung.
Sementara Renjun dan Chenle pun ikut melotot, terkejut dengan ucapan Jungwoo barusan. Ternyata kating mereka itu hanya manis di wajahnya saja, sedangkan kata-katanya pedas didengar.
Berbeda dengan ekspresi yang lain, yang memang sudah mengetahui sifat Jungwoo.
Mark memutar bola matanya malas. "Sumpah ya. Kalian tuh udah pacaran, tapi masih aja ribut mulu."
"Gua lagi kesel sama si titan." ucap Jungwoo sembari bermisuh-misuh dan menyambar makanan milik Chenle, membuat adik tingkatnya itu terheran dengan sifatnya yang blak-blakan.
"Emangnya kenapa hyung?"
"Gue udah nungguin dia hampir 2 jam anjing! Katanya dia mau jemput gue, eh taunya malah berangkat sama Yuqi!"
Ucapan Jungwoo barusan berhasil membuat mereka terbahak. Pantas saja Jungwoo marah dengan Lucas, ternyata penyebabnya adalah kekasihnya sendiri.
"Ya lagian lo sih, Cas! Ngapa berangkat sama Yuqi jir? Pacar lo kan Jungwoo hyung."
Lucas memanyunkan bibirnya, memasang tampang sedih yang terlalu dibuat-buat. "Tadi aku liat Yuqi nangis di jalan, ya aku kasihan dong. Makanya aku anterin dia ke kampus. Kasian tau baby--"
"Bodoamat! Gue minta putus!"
Nah loh.
Mereka pun kembali terbahak, berbeda dengan Lucas yang terkejut dan langsung berpindah duduk ke sebelah sang kekasih.
"Eh jangan dong baby! Belum aja 24 jam jadian, masa udah putus aja!"
"Oh. Jadi mesti nunggu 24 jam dulu baru boleh putus? Oke!" ucap Jungwoo sembari mengecek jam tangannya, lalu kembali berucap "3 jam lagi kita putus."
Tentu saja Lucas semakin terkejut. Ia pun segera berlutut di hadapan sang kekasih dan menggenggam jemarinya erat. "Gak gitu baby. Iya deh aku minta maaf lagi. Maaf ya, kamu pasti marah banget--"
"Nanya? Jelas lah anjing--"
"Shh, gak boleh ngomong kasar. Nanti aku ajak ke Lotte World deh."
Mendengar ucapan Lucas barusan, Jungwoo langsung menoleh ke arahnya dengan wajah yang sumringah. "Beneran??"
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRIS || NoRen
Fanfiction[END] Renjun si duta kampus, dan Jeno si most wanted... ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bahasa baku • bxb yaoi story • slight JaemRen ------------------------------------------------- Best rank: #1 in ji...