▫️▫️▫️▫️▫️
Jangan lupa vote and comment yaa, biar Nia makin semangat melayarkan NoRen~
▫️▫️▫️▫️▫️
"Yang bener aja dong Chan! Masa lo ngajak gue kesini?!"
Renjun membelalak. Pasalnya kemarin Sungchan ingin mengajaknya jalan, dan Renjun menyetujuinya. Lagipula Ia memang masih kesal dan bosan jika terus jalan bersama Yangyang.
Dan Renjun kira Sungchan akan mengajaknya jalan ke mall atau kafe biasa. Namun, mengapa Sungchan malah mengajaknya ke restoran mahal seperti ini?
Parahnya, Renjun hanya menggunakan jeans dan kaos oversize tipis berwarna putih.
"Saya di ajak ketemuan disini sama rekan bisnis sekaligus teman saya, Ren."
"Ya tapi kenapa ngajak gue jir? Lo gak liat gue pake baju biasa kayak orang mau nongkrong di kafe pinggir jalan? Ngaco lo! Udah lah gue balik--"
"Sebentar aja. Saya janji kok. Lagipula dua hari lagi dia balik ke Amerika, selanjutnya bakalan susah banget ketemuan sama dia."
"Chan? Wah ngaco lo. Kalo gitu seenggaknya lo kasih tau gue kek, biar gue pake kemeja yang rapi gitu! Mau ditaruh dimana muka gue?"
"Kamu pakai baju apapun tetap terlihat manis. Udah, yuk." ucap Sungchan yang setelahnya langsung menggenggam tangan Renjun dan berjalan memasuki restoran itu.
Sesuai perkiraan Renjun, restoran mahal seperti ini pasti berisikan orang-orang yang berpenampilan elegan, stylish, dan berduit. Diiringi live music yang lembut menyapa telinga pengunjung. Berbanding terbalik dengan Renjun berpenampilan yang biasa saja.
"Chan.. Gue malu jir! Kalo kita gak boleh masuk gara-gara gue kayak gembel gimana?!" ucap Renjun sembari berbisik karena dia malu mengoceh di depan banyak orang.
Sementata Sungchan hanya tersenyum simpul sembari mengeratkan genggamannya, membuat Renjun menghentakkan kakinya dan pasrah mengikuti Sungchan.
Sungchan pun berhenti dan melihat ke sekeliling guna mencari Jeno, teman yang akan Ia temui malam ini.
Karena risih ditatap oleh beberapa orang, Renjun menarik kemeja Sungchan dengan pelan.
"Chan, gue ke toilet dulu deh. Mau memperbaiki diri dulu anjir. Kayaknya ada yang salah sama baju gue. Robek gak sih? Nggak kan ya? Yaudah lah gue ke toilet dulu. Ntar gue nyusul."
Setelahnya Renjun langsung berjalan cepat menuju toilet, membuat Sungchan terkekeh kecil. Tak lama kemudian ada seseorang yang memanggilnya.
"Chan!"
Menoleh ke arah sumber suara, Sungchan menemukan Jeno dan Lia yang berpenampilan rapi, tengah duduk di salah satu meja. Langsung saja Ia menghampiri mereka.
"Jen, Lia."
"Hai Chan. Udah lama gak ketemu." ucap Lia sembari tersenyum manis.
"Eh Chan, mana orang yang lagi lo deketin? Katanya lo bareng dia?" tanya Jeno sedikit penasaran.
Entahlah, Jeno tidak tau kenapa, namun tiba-tiba dia menjadi sangat penasaran dengan lelaki yang sedang didekati oleh Sungchan.
"Lagi di toilet. Bentar lagi juga dateng kok."
Jeno dan Lia pun mengangguk, kemudian mereka memanggil pelayan untuk memesan makanan mereka sembari lanjut berbincang sedikit.
Sedangkan Renjun didalam toilet tengah berkaca, memperbaiki surai dan pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRIS || NoRen
Fanfiction[END] Renjun si duta kampus, dan Jeno si most wanted... ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bahasa baku • bxb yaoi story • slight JaemRen ------------------------------------------------- Best rank: #1 in ji...