Uchinaga Aeri atau yang lebih sering di panggil dengan nama Giselle adalah salah satu idol wanita yang berkerja di bawah naungan agensi besar, SM ENTERTAINMENT.
Baru debut selama setahun, namun nama beserta grupnya sudah melambung tidak terhingga. Bahkan, kini namanya tidak hanya terkenal di Korea saja, tapi luar negeri juga.
Tentu, dibalik kesuksesan pasti ada perjuangan. Dahulu, Aespa—nama grup Giselle—pernah di hujat habis-habisan oleh banyak kalangan. Mereka di nilai tidak pantas menjadi salah satu idol yang debut di agensi sebesar SM. Bahkan, lagu debut mereka saja di beri rating yang sangat rendah.
Namun siapa sangka, sekarang Aespa berhasil menjadi idol wanita kesayangan semua orang. Mereka dipuji, dibanggakan, dielu-elukan. Nama mereka di sebut di mana-mana. Lalu, julukan "Monster Rookies" mereka dapat.
Apalagi Aespa baru-baru ini merilis sebuah mini album pertama mereka. Yang dimana album tersebut bisa dibilang sangat sukses. Banyak penghargaan yang mereka raih berkat album tersebut.
Saat ini, member Aespa sedang bersantai di dorm mereka. Manager memberikan mereka libur selama seharian ini. Itu semua berkat Ningning yang merengek lelah, dan meminta untuk libur sehari saja. Karena tidak tega, akhirnya manager pun mengabulkannya.
Ruang tengah terlihat penuh. Dari Ningning dan Karina yang sedang menonton drama bersama di sofa, Winter tengah memainkan sesuatu di ponselnya, lalu Gisellyang entah sedang menulis apa.
Perhatian semua teralihkan saat tiba-tiba saja Winter memekik cukup kencang. Matanya melotot, dengan mulut yang dia tutup menggunakan tangannya.
"Ada apa?" tanya Karina, mengernyitkan dahinya melihat gadis yang sudah bersamanya selama empat tahun lebih itu.
"Lihat!" Winter memperlihatkan ponselnya yang menampilkan sebuah situs berita.
"Haechan sunbaenim dan Ryujin berkencan?"
Karina meraih ponsel Winter, membacanya dengan seksama. Karena sama-sama penasaran, Giselle dan Ningning juga ikut mendekat, ikut membaca berita yang Winter tunjukan barusan.
"Apa berita ini benar?" Karina kembali meyerahkan ponsel Winter kepada pemiliknya.
"Aku tidak tahu. Tadi aku hanya iseng saja membaca rumor yang sedang trend belakang ini, dan tiba-tiba saja aku menemukan rumor itu," tutur Winter.
"Tapi di sana terdapat beberapa bukti, kemungkinan itu benar, kan?" Giselle menambahkan. Sebab tadi dia membaca beberapa pendapat penggemar, beberapa penggemar juga menambahkan bukti yang mendukung.
"Sepertinya iya, tidak tahu juga."
"Ini tidak akan apa-apa, kan? Dulu saat Baekhyun sunbaenim dan Taeyeon sunbaenim berkencan, banyak penggemar yang marah. Sampai akhirnya mereka terpaksa berpisah."
Dulu Karina adalah penggemar garis keras SNSD, jadi dia tahu rumor itu. Dan apa respon Karina? Tentu saja kesal dan marah. Apalagi saat melihat banyaknya cacian yang di dapat oleh idol kesayangannya.
"Dan biasanya jika ada rumor kencan seperti ini, yang banyak menerima ujaran kebencian adalah idol wanita." Ningning yang sejak tadi diam akhirnya bersuara.
"Benar, apalagi penggemar Haechan sunbaenim itu banyak. Jika rumor ini benar, aku takut Ryunjin akan di serang," ujar Winter sedih.
Akhir-akhir ini dia sedang dekat dengan Ryujin. Bukan Winter saja, semua member juga. Bahkan, Aespa dan Itzy sudah bersahabat. Winter tidak akan tega jika melihat teman seusianya mendapat banyak ujaran kebencian. Apalagi, Ryunjin adalah gadis yang baik.
"Iya, aku juga. Tapi, kemungkinan Haechan sunbaenim juga akan mendapat ujaran kebencian. Fans Ryujin juga banyak."
"Benar apa yang dikatakan Aeri eonni barusan. Dalam kasus ini, baik idol pria ataupun idol wanita, sama-sama dirugikan," jelas Ningning.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Rumor!
FanfictionSUDAH TERBIT! Buku tersedia di shoppe! Seorang idol memang tidak akan lepas dari yang namanya rumor. Tapi, bagaimana dengan Giselle yang harus mengorbankan diri untuk menutupi rumor orang lain? Terlebih, rumor tersebut adalah rumor dari seniornya se...