Warning! This chapter contains adult scenes, minor please do not read! Jika di rasa tidak nyaman, boleh di skip dan tidak di baca. Thank you!
Cw; nsfw, 18+, kissing and another adult content.
***
Tiga tahun, tak terasa sudah selama itu Haechan dan Giselle bersama. Sepasang kekasih yang dulu tidak pernah terbayang akan sampai pada tahap sekarang.
Dua orang yang dulunya disatukan oleh sebuah paksaan, oleh tuntutan pekerjaan. Dua orang yang dulunya terikat oleh sebuah ikatan palsu demi sebuah karir. Dua orang yang saling mencinta tapi harus terpaksa berpisah empat tahun lamanya, kini resmi bersama. Dalam sebuah ikatan yang lebih kuat, yang akan menghantarkan mereka kepada hubungan lebih sakral kelak.
Pernikahan.
Ya, hari ini, tepat tiga tahun hubungan keduanya berjalan, Haechan dan Giselle akan menikah. Mengikat hubungan keduanya agar lebih kuat, agar semakin terhubung, dan bertahan selama sisa umur mereka.
Giselle menghembuskan napasnya gugup. Menatap pantulan dirinya sendiri yang tampak begitu memukau dengan balutan gaun berwarna putih sederhana. Gaun yang dirancang oleh ibunya sendiri, khusus untuk pernikahannya hari ini. Gaun sederhana, tapi memiliki makna yang dalam bagi seorang Uchinaga Aeri.
Kedua tangannya terangkat, memegang jantungnya yang sejak malam tadi tak berhenti berdetak secara anomali. Bibirnya tersenyum, sedangkan kedua matanya cantiknya berkaca-kaca. Masih tak percaya bahwa sebentar lagi, dia resmi menjadi seorang istri.Masih sangat segar dalam ingatannya bagaimana perjuangan Haechan untuk sampai tahap ini. Pria itu berjuang keras meyakinkan Giselle untuk kembali bersamanya, untuk kembali meraih kepercayaannya.
Perjuangan Haechan tidak main-main. Pria itu begitu gigih. Membuat Giselle terenyuh, hingga akhirnya bersedia untuk kembali bersama. Kisah cinta mereka juga tidak semulus yang dikira. Menjalani hubungan diam-diam benar-benar menguras emosi dan kesabaran, belum lagi jarak yang membentang. Giselle di Jepang dan Haechan di Korea Selatan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Rumor!
FanfictionSUDAH TERBIT! Buku tersedia di shoppe! Seorang idol memang tidak akan lepas dari yang namanya rumor. Tapi, bagaimana dengan Giselle yang harus mengorbankan diri untuk menutupi rumor orang lain? Terlebih, rumor tersebut adalah rumor dari seniornya se...