Halo semuanya!
Seperti yang aku bilang dipart sebelumnya, cerita ini akan terbit. HOREEEEE!!
sebenarnya aku nggak percaya akan ada penerbit yang tertarik sama cerita ini, sampe akhirnya dipinang buat terbit. karena aku pikir, cerita ini cuma ff biasa, pembacanya juga nggak sebanyak ff lainnya, jadi nggak ada kesempatan buat dibikin novel.
awalnya aku pikir begitu, sampai ada satu penerbit yang DM aku dan bilang mereka tertarik sama cerita ini, aku beneran terharu, sampe gemeter dikiiitttt.
ini berkat kalian juga, tanpa kalian cerita ini bukan apa-apa, tanpa kalian cerita ini nggak akan sampai titik sekarang. dibanding aku, kalian yang lebih banyak berpartisipasi besar buat jalannya cerita ini. terima kasih banyak, ya.
dan oke, cerita ini itu dipinang oleh salah satu penerbit indie daerah cirebon, mungkin kalian udah tahu penerbit ini, karena lumayan banyak nerbitin cerita dari wattpad.
ini dia penerbitnya;
Nanti bakal ada apa aja, sih, di novel?Versi wattpad sama versi novel tentu beda.
Yang pertama, nama-nama di versi novel aku ubah TOTAL. Jadi diversi novel nantinya, aku nggak pake nama Haechan, Giselle, Ryujin, Nct dream, dan sebagainya. Nama yang aku pake nanti itu nama buatan aku sendiri. Semua itu aku ubah, supaya nggak ngelanggar hak cipta dan mewanti-wanti adanya masalah nantinya.
Kedua, ada beberapa part yang aku ubah supaya konfliknya lebih kompleks dan rinci. Jadi nggak berantakan kayak di book ini.
Ketiga, ada part tambahan.
Keempat, alternatif ending. Jadi endingnya akan 'sedikit' berbeda dari versi book ini. Happy or sad? Kita lihat nanti, ya. hehe.
Kelima, ada beberapa tokoh yang dalam cerita ini 'tidak terlalu penting' aku hilangin. Supaya nggak terlalu banyak tokoh nantinya. (sebab lainnya karena aku bingung ngasih nama mereka apa🥲).
Itu aja. Versi novel masih sama, cuma memang aku rombak supaya lebih enak dibaca dan nggak berantakan.
Jika kalian masih bingung, ini lapak untuk bertanya. Silakan, ya!
Dan untuk info lebih lanjut, kalian bisa follow akun instagram penerbit atau akun aku, linknya ada di bio.
Untuk yang ingin beli, kalian boleh nabung dari sekarang, ya.
Ini spoiler, tapi kayaknya ini bakal terbit bulan depan, hehe.
Baiklah, segitu aja. Doakan semoga semuanya lancar, ya. Terima kasih banyak!
(untuk what if, tenang, itu masih lanjut, kok. tapi untuk waktu dekat ini aku belum bisa up, ya. jadi mari ditunggu.)
Oke, good night all!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Rumor!
FanficSUDAH TERBIT! Buku tersedia di shoppe! Seorang idol memang tidak akan lepas dari yang namanya rumor. Tapi, bagaimana dengan Giselle yang harus mengorbankan diri untuk menutupi rumor orang lain? Terlebih, rumor tersebut adalah rumor dari seniornya se...