Hai readers sebelum mulai baca jangan lupa tekan vote yah thank you so much 💜
*
*
*
Aku hanya mampu menjadi bayanganmu di balik dinding.
~ Rania ~Keesokan pagi nya.
Rania sudah bersedia dengan uniform kerja nya. Ini pertama kali nya rania memakai baju yang mengikuti bentuk tubuh nya setelah sekian lama. Dia bingung kenapa uniform baju kerja nya tidak seperti yang dia lihat di luar sana.
Setelah selesai dia keluar.
" Ralin ?
Ralin menoleh.
Rania memicingkan mata nya .
" Apa yang sedang kau sembunyikan dariku ralin ? Aku tau kau sedang berbohong sekarang. Kau fikir aku tidak tau uniform yang aku pakai ini bukan nya uniform cleaner.
Ralin berdehem, dia memaksakan senyuman nya.
" Rania, sebenarnya...
" Sebenarnya apa ? " Rania memicingkan mata nya.
Ralin menghembuskan nafas nya.
" Sebenarnya kau akan menjadi assistant peribadi CEO di tempat kerja kami.
" Ralin kau-"
Ralin mendekati rania, dia menarik jemari sahabat nya itu.
" Nia please, help us... Kami sudah buntu mau cari dimana lagi pekerja yang boss inginkan.
Rania memijat pelipis nya yang mendadak sakit.
" Kau tidak marah aku ?
Rania mengelengkan kepalanya.
" Aku tau kau tidak sengaja. Kamu pasti sudah terdesak bukan ?
Ralin menganggukan kepala nya.
Rania berdiri melangkahkan kaki nya menuju kearah cermin. Dia diberi kemeja putih, dengan skirt hitam di atas lutut.
Dia menghembuskan nafas nya, tadi nya dia mau menarik diri, tapi melihat sahabat nya itu yang kelihatan terdesak, membuat nya luluh. Mungkin tidak salah untuk dia mencuba bekerja di sana.
Dia menoleh kearah sahabat nya itu.
" Mari jalan.
Ralin menganggukan kepala nya. Dia menatap punggung sahabat nya yang berjalan terlebih dahulu.
" Sorry rania.. " bisik nya perlahan.
***
Sampai di tempat kerja.
Rania sudah di sambut wanita yang interview nya kemarin.
" Morning rania.
" Morning mrs.
" Kau sudah bersedia dengan tugasmu hari ini ?
" Ehem..mrs boleh aku tanya sesuatu ?
Marina berdehem.
" Aku sudah tau apa yang ingin kau tanya ralin sudah menghantar pesan kepadaku tadi. " Ujar Marina.
Mari masuk dulu aku akan menjelaskan semua nya.
Mereka masuk di dalam ruang kerja marina.
" Mrs kalau boleh aku tau sebenarnya apa tugas aku ?
Marina berdehem.
YOU ARE READING
My Ex husband My Boss ! [ ✓ ]
RomanceWarning 🔞++ Hot romance ~ Penyesalan terbesar aku di dunia ini Adalah mengenali dan jatuh cinta pada mu. ~ > David davino lesler Rania Winston < # HARAP MAKLUM CERITA INI MASIH DALAM PROSES EDIT DAN PEMBAIKPULIH. ❤️