Chapter 22

7.3K 175 7
                                    

Saat ini david dan renol sedang berada di dalam kereta menuju ke mansion sepupu nya.

Renol menoleh menatap sahabat nya itu yang sedang diam termenung.

" Dav ?

David menoleh.

" Ada apa ?

" Kau yakin ingin terus ke sana, apa kau tidak mau berehat terlebih dahulu.

David mengelengkan kepala nya.

Setengah jam kemudian, akhir nya mereka sampai di tempat tujuan.

Gate mansion terbuka luas.

Sudah ada beberapa tamu yang hadir.

Dari jauh sepupu david melambaikan tangan memanggil untuk datang ke tempat nya.

" Hey cousin welcome ! " Ucap sang sepupu.

Renol hanya berdiam diri sembari melihat sekeliling, ulangtahun anak sepupu sahabat nya itu di sambut dengan sangat mewah.

" Orang kaya memang berbeda " bisik renol pelan.

David hanya tersenyum tipis, sambil melirik anak sepupu nya itu yang sedang di pangku oleh daddy nya. Jauh di sudut hati nya dia sangat ingin seperti itu.

" Hey jess how are you ?

Jessica hanya tersenyum mengejek.

" Im fine renol, macam mana apa kau sudah menemukan wanita yang lebih baik dariku " ujar Jessica tersenyum sinis.

" Sial " umpat renol.

Jessica lesler, dia satu satu nya keluarga yang david ada dan juga merupakan salah satu pewaris legasi the lesler.

Jessica memilih untuk membawa diri di german setelah cinta nya di tolak renol sahabat david, dia lebih memilih untuk meninggalkan harta warisan nya dan membiarkan sepupu nya david meneruskan legasi keluarga mereka.

Berbalik pada situasi sekarang.

Jessica mengajak david dan renol untuk duduk di meja yang telah tersedia.

Dia bercerita tentang pesakit-pesakit nya di hospital. Jessica bekerja sebagai doctor saraf di salah satu hospital swasta terkemuka di german.

" Kau tau dav ? Aku sekarang sedang merawat seorang wanita, sampai sekarang aku tertanya-tanya apa dia adalah isterimu atau bukan ? wajah nya yang separuh cedera membuat aku tambah bingung, nama yang ditulis keluarga nya juga bukan nama isterimu.

" Tapi gerak hati aku kuat mengatakan itu adalah isterimu.

Deg ! " Jantung david berdegup dengan kencang.

" Ap-apa.. maksud mu jess ? I-itu.. tidak mungkin. " Jawab david yang menafikan kata-kata sepupu nya itu.

Jessica menghembuskan nafas nya.

" Aku sudah berusaha mencari tau, tapi aku masih tidak dapat maklumat yang aku cari meskipun aku sudah menjadi doctor nya selama satu tahun. " Balas jessica.

David diam sambil memikirkan apa yang sepupu nya itu katakan.

" Siapa nama keluarga nya ? " ujar renol.

Jessica menoleh kearah renol.

" Gonzales villy, kalau aku tidak silap nama isteri nya rallin cantika.

Prang ! " Gelas yang di pegang david jatuh di lantai.

Renol dan Jessica menoleh kearah david.

" A-aku..harus pergi.. " ujar david.

My Ex husband My Boss ! [ ✓ ] Where stories live. Discover now