Chapter 30

6.6K 147 1
                                    

Saat ini david sedang berada di ruangan nya, dia sedang berbual secara serius dengan teman jauh nya dari itali albert marcello.

Albert menyalakan rokok nya sambil menghembuskan nya di udara.

" Jadi kau mau aku menangani budak hingusan itu ?

David menganggukan kepala.

" Bukankah dia juga salah satu musuh mafia mu di itali ? Lagipula aku sudah tidak mau masuk campur urusan darah, Aku sudah cuci semua nya dengan bersih.

Albert tersenyum sinis.

" Amazing.. kau mau cuci semua nya setelah kau sudah membunuh banyak orang dav ? " Sindir albert.

David memijat pelipis nya.

" Isteri aku mengandung al, dan aku tidak mau sampai hal ini menganggu ketenteraman dia dan bayi kami.

" Woman always make us like a slave dav dan di sebabkan itu aku tidak mau ada wanita di dalam hidupku. " Balas albert.

David tersenyum sinis.

" Al ? Trust me, satu hari nanti kau akan menemui gadis yang akan membuatmu termakan sendiri dengan kata-katamu itu. " Jawab david sambil tersenyum mengejek.

Albert mengangkat kedua bahu nya tanda tidak peduli.

Brak !

Pintu ruangan david dibuka dengan kasar.

David dan yang lain menoleh ke arah pintu yang dibuka secara kasar.

" Dav ? " Panggil elena dengan senyuman yang terukir di wajah nya.

Albert dan assistant nya berdiri.

" Urus dulu wanitamu itu dav. " Ujar albert sambil tersenyum sinis.

" Sial ! " Umpat david pelan.

David melirik renol memberikan isyarat pada nya untuk keluar dari sana.

" Tolong jaga di depan. " Bisik david pelan.

Renol menganggukan kepala.

Setelah semua orang keluar dari ruangan nya. Wajah ceria dari david perlahan-lahan pudar, kini wajah nya menjadi lebih dingin.

Jemari nya menggapai rokok di atas meja, dia menyalakan rokok itu sambil menatap elena dengan tajam.

" Dav i miss u ! " Ucap elena sambil melangkahkan kaki nya mendekati david.

Elena duduk di atas paha david sambil mengalungkan tangan nya di leher david.

" Dav i miss u so much. "

" Elena ? " Panggil david.

" Iya ?

" Apa kau ada menemui maxion regaz sebelum ini ?

Deg ! " Tubuh elena menegang.

" Ti-tidak.. " jawab elena dengan gugup sambil mengelengkan kepala nya.

Duk !

Arkhh !

david menepis tubuh elena sehingga dia jatuh di lantai.

Elena mendongakan kepalanya dia menatap david berdiri sambil melangkah kaki nya ke arah kaca dinding yang mempamerkan pemandangan bangunan di luar.

" Elena ? Apa kau masih ingat bagaimana pertemuan kita dulu ? " Tanya david sambil menatap pemandangan di luar.

Tubuh elena menegang, mendengar pertanyaan dari david.

" A-aku.... " Lidah elena kelu. Tubuh nya tiba-tiba saja mengigil ketakutan.

My Ex husband My Boss ! [ ✓ ] Where stories live. Discover now