Chapter 19

7.6K 181 11
                                    

Keesokan pagi nya.

Tok..tok.. !

" Masuk !

Ralin melangkahkan kaki nya masuk di dalam ruangan ceo.

Dia menatap david dengan serius.

" Boss !

David mendongakan kepala nya menatap ralin.

" Iyah ralin ada apa ?

Ralin meletak dua sampul di atas meja.

David mengerutkan alis nya. Dia mengambil salah satu dari sampul itu lalu membaca nya dengan serius.

" Apa maksudmu ralin ? " Ujar david menatap ralin tajam.

Ralin tersenyum tipis.

" Sudah tiba masa nya untuk aku pulang di negaraku boss, dan surat yang satu nya itu adalah surat resign dan juga sedikit uang penalti dari rania kerna melanggar kontrak nya.

" Ambil uang itu kembali, katakan pada nya aku tidak perlu uang itu. " Balas david tegas.

" Maafkan aku boss, ehem maksud aku david ? Aku hanya ingin menyampaikan apa yang diminta rania, kalau begitu aku pergi dulu.

Setelah menyampaikan apa yang ingin dia sampaikan, ralin bergegas melangkahkan kaki nya pergi dari sana.

David mengambil sampul surat itu.

Tring ... !

Cincin jatuh dari sampul itu. Perlahan-lahan david berjongkok di lantai menggapai cincin itu.

Setelah mengambil cincin itu, david membuka isi dalam sampul surat rania. Di dalam sana ada surat resign bersama dengan buku diary kecil.

Dia mengeluarkan buku diary itu, lalu membuka isi surat yang pertama.

2017 / 02 / 10

Hari ini merupakan hari pertama perbicaraan di mahkamah, aku sangat berharap dia akan muncul di mahkamah lalu aku akan berlutut di depan nya, aku ingin merayu semoga saja dia mau mendengar rayuan ku.

2017/ 02/ 11

Malam ini aku sangat sedih.. kemarin dia tidak hadir di mahkamah. Aku benar-benar merindukan nya.. hikss..hikss..

2017 / 03 / 11

Hari ini merupakan berbicaraan yang terakhir kami di mahkamah. Aku berharap dia akan hadir di mahkamah. Semoga saja.

Hikss...hikss... Akhirnya semua nya berakhir.. dia tidak hadir.. kami sudah resmi bercerai.

2017 / 04 / 1

Sayang.. haa..aku tidak tau harus Bagaimana.. aku pingsan tadi pagi, aku benar-benar tidak menyangka yang aku akan mengandung anakmu sayang.. aku tau kau pasti bahagia bukan ? Akhirnya impianmu untuk mempunyai zuriat akhir nya di Kabulkan.

Deg ! " Tubuh david menegang. Jemari nya bergetar menyelak isi diary itu.

2017 / 04 / 3

Sayang.. aku sangat gembira, doctor bilang usia anak kita sudah berusia tiga bulan.. aku tidak sabar melahirkan nya lalu menamakan nya davino, seperti namamu, hehe..

2017 / 10 / 13

Sayang... Akhir nya anak kita sudah lahir... Syukur lah anak kita baby boy, seperti janjiku yang dulu, aku memberikan nama anak kita davino, dia juga sangat Tampan seperti mu sayang..

Jantung david mulai berdegup dengan kencang. Membaca isi diary itu.

2017 / 11 / 13.

Hiks..hikss.. ba-bagaimana ini.. anak kita sakit sayang... Doctor bilang anak kita tidak akan bertahan hidup.. hiksss.. apa yang harus aku lakukan sayang,..

My Ex husband My Boss ! [ ✓ ] Where stories live. Discover now