Dua bulan kemudian..
Banyak yang sudah berlaku.
Wajah rania sudah dibedah dua bulan yang lalu tepat dua hari selepas david dan rania bertengkar di dalam bilik.
Kini rania tinggal menunggu balutan di wajah nya dibuka. Selama dua bulan banyak yang berlaku, rania kini sudah menerima david kembali.
Mereka membuat keputusan untuk memulai kembali hubungan mereka namun kali ini mereka sudah sepakat untuk tidak menghebohkan di dunia luar, biarlah mereka menikmati dunia mereka tanpa diketahui oleh orang luar.
" Mrs rania, apa kau sudah bersedia membuka balutan di wajahmu ? " Tanya doctor yantez.
Rania mengangguk gugup, tangan nya di genggam erat oleh david yang setia berada di samping nya.
" Tenang babe.. " ucap david sambil mengecup ubun kepala rania dengan lembut.
Doctor yantez dan assistant nya, memulaikan pekerjaan mereka. Perlahan-lahan mereka membuka balutan di wajah rania.
Setelah selesai.
David dan doctor yantez tersenyum kecil. Bahkan para assistant doctor yantez juga ikut tersenyum.
Rania mengerutkan alis nya.
" Ap-apa berhasil ? " Ucap rania gugup.
David menarik rania di dalam pelukan nya.
" Berhasil babe, thanks god ! " Ucap david sambil mengecup ubun kepala rania berulang ulang kali.
Rania tersenyum bahagia, dia menolak pelan tubuh david lalu mengambil cermin yang dihulurkan doctor yantez pada nya.
Mata rania mulai berkaca-kaca.
Akhirnya wajahnya kembali..
Tapi..
Secara tiba-tiba, kepala rania mulai terasa pening, dia mengerutkan alis nya menahan sakit di kepala.
Mata nya mulai menggelap...
Brukk !
Tubuh rania jatuh di dalam dakapan david.
" Babe ! " Teriak david.
David menepuk pelan pipi rania.
" Babe...babe... Bangun babe..
Dia mendongakan kepala menatap doctor yantez tajam.
" Apa yang kau lakukan yantez ! Cepat periksa isteriku ! " Bentak david.
David mulai panik, dia mengecup seluruh wajah rania, sambil memanggil nama isteri nya.
Doctor yantez dan yang lain mulai panik, jangan sampai ada yang salah di dalam tempoh perawatan rania atau nyawa nya yang akan menjadi taruhan.
Doctor yantez mulai periksa nadi dan juga mata rania.
Setelah setengah jam memeriksa.
Doctor yantez menghembuskan nafas nya. Dia menoleh menatap david yang sedang menatap nya tajam.
" Dav ?
" Kenapa dengan isteriku yantez ?
" Aku sudah periksa nadi nya, semua nya kelihatan normal tiada yang salah dengan isterimu dav, aku juga tidak tau kenapa dia pengsan. "
" Kau jangan tipu yantez ! " Bentak david.
Tiba-tiba assistant doctor yantez yang bernama sarah itu bersuara.
" Mungkin mrs rania pregnant ?
David menoleh menatap sarah dengan mengangkat kedua alis nya.
" Apa maksud mu ?
YOU ARE READING
My Ex husband My Boss ! [ ✓ ]
RomanceWarning 🔞++ Hot romance ~ Penyesalan terbesar aku di dunia ini Adalah mengenali dan jatuh cinta pada mu. ~ > David davino lesler Rania Winston < # HARAP MAKLUM CERITA INI MASIH DALAM PROSES EDIT DAN PEMBAIKPULIH. ❤️