denial?

456 102 70
                                    

Happy reading!
Sorry for typo!
17

Suzy menyukai film harry potter, ya jika ia memiliki teman seperti harry potter ia ingin mengabadikan momen 1 jam yang lalu saat myungsoo menciumnya. Entah di episode berapa suzy lupa tapi suzy ingat di film itu ada adegan saat harry potter menatap foto ayah ibunya yang sedang tersenyum bahagia. Yahh foto bergerak semacam itu bukankah asik jika suzy bisa menatap foto itu? Foto di saat myungsoo menciumnya begitu hot dan posesif.

Semua mantannya tidak ada yang menciumnya seperti itu, tidak ada kecuali...hehehehe rahasia ahh.. aku tidak mau cerita dulu di sini hayo.. tebak kalau bisa? Wkwkwkwkwk...sepertinya kriteria seorang kekasih kembali bertambah bagi bae suzy yaitu lelaki yang dingin namun di sisi tertentu memiliki aura panas yang bisa membuatmu meleleh seketika. Suzy yakin jika dia adalah lilin maka ia meleleh langsung habis wkwkwkwk..

Ohh tuhan..bisakah kau ulang lagi? Hambamu ini ingin sekali mengulang lagi.. please.. please....suzy terus saja merapalkan doanya... siapa tahu ada keajaiban kan? Bukankah katanya kalau kita berdoa dengan sungguh - sungguh akan di kabulkan keinginan kita??

Aku sebenarnya tidak mau cerita mengenai malam itu, inginnya sih jadi rahasia untukku dan myungsoo saja. Ahh seperti artis tu lho kalau hal - hal yang bersifat pribadi tidak baik mengumbarnya di muka umum wkwkwkwkwk tapi..karena aku baik aku cerita sedikit deh.. hanya sedikit ya..

Ciuman yang membuatku meleleh dan jantungku berdetak keras saat ini sedang terjadi. Ya..cara dia menciumku seolah sedang menunjukkan rasa kesal atau marah atau keinginan memilikiku? Dia bahkan tidak membiarkanku untuk menghirup nafas sejenak. Aww... aku yakin kalian iri... dia begitu panas.. bahkan kali ini bibirnya bergerak di atas bibirku, aku yakin akan ada bekas lipstik di bibirnya setelah ini hey... lipstik merk chnll ku itu akan menempel sempurna di bibirnya.. membayangkan saja membuatku tersenyum geli.

Tidak seperti ciuman pertamaku dengannya, yang hanya sekedar kecupan, kali ini yang ada tubuhku terasa panas ingin sesuatu yang lebih dan kurasa diapun mengalami hal yang sama. Bagaimana aku tahu? Hey.. mantanku itu banyak aku bisa tahu saat seseorang menginginkan lebih dati sekedar ciuman.

Ohh ayolah..aku bahkan sempat kewalahan membalas ciumannya, aku yakin jika  kami melakukan seks akan sangat terasa hebat. Tunggu.. dimana ya hotel di dekat sini??

Lidahnya bergerilya di dalam mulutku, menjelajah di setiap rongga mulutku.. mengabsen setiap gigiku. Ohh tolong aku.. aku butuh lebih lagi..

" ehmm...myungsoo..." desahku saat kami sama - sama mengambil jeda menghirup rakus udara di sekitar kami. Tubuh kami masih menempel dekat dan kedua tangannya menangkup pipiku di sisi kanan dan kiri. Desahan nafasnya yang memburu menerpa kulit wajahku.. aku suka nafasnya.. aku suka saat dia menciumku.. aku suka saat dia bisa ....ahhh pikiran kotorku.

Hey.. hei... serius.. yakin? Ahh tidak yakin pasti.. ayolah.. serius...??? Berhenti sekarang? Tidak..jangan dong.. tidak jadi ke hotel deh...myungsoo menjauhkan dirinya membuat jarak antaraku dan dia. " maafkan aku..aku ----" katanya terhenti seperti bingung mau mengatakan apa. Serius? Setelah aksi ciuman panas kami dia mengatakan maaf??????? Sungguh ia tidak butuh kata maaf yang ia butuhkan adalah pelepasan lain sekarang!

" ayo.. aku antar kau pulang. " katanya seperti tidak mau membahas apa yang sudah terjadi. Wuahhhhh... enak saja.. mau lepas tanggung jawab ya?? Aku bilang hamil baru tahu rasa dia...

" tidak sebelum kau jelaskan dulu apa yang terjadi barusan. " kataku berpura - pura marah. Hahahaha..  aku harus berakting sempurna kan? Nanti kelihatan aku murahan dong..

" suzy itu.."

" apa? Ini kedua kalinya kau menciumku kim myungsoo. " kataku berusaha tidak menghambur kepelukannya. Ahh.. kan ingin peluk jadinya.

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang