Happy reading
Sorry for typo
17Ya.. seperti dugaan kalian semua kalau malam itu di rumah myungsoo tidak terjadi apapun. Tidak ada apapun. Sama sekali.. hanya pelukan dan ciuman saja. Sebenarnya suzy kecewa tentu saja ia sangat kecewa tapi apa mau di kata sepertinya ia butuh ekstra usaha untuk kembali merayu myungsoo. Tentu saja ia tidak akan lelah mencoba lagi dan lagi. Suzy tidak percaya sekokoh - kokohnya es masa tidak cair juga??
Apa dia terbuat dari batu ya? Kenapa tidak tergoda sama sekali? Suzy terus saja bertanya - tanya dalam hatinya mungkin myungsoo cocok menjadi biksu jika terus tidak tergoda oleh pesonanya ini.
Walaupun gagal lagi gagal lagi tapi bukan suzy namanya jika ia menyerah. Tentu saja ia memiliki ide cemerlang di otaknya saat ini namun hehehehe..coba kalian tebak? Karena ini masih rahasia.
Dan.. tentu saja gencatan senjatanya dan myungsoo berhasil karena akhirnya myungsoo kembali mau bersama dengannya. Setelah di pikir - pikir ini kali kedua baginya putus namun suzy bahagia karena setiap ia putus dengan myungsoo tidak memakan waktu lama untuk kembali bersama. Semoga saja kedepannya tidak ada lagi putus nyambung seperti ini karena sesuai janjinya ia akan memperlakukan myungsoo lebih baik lagi.
" nona.."
" nona.. ini sudah jam 9, bukankah anda ada kuliah pagi? " tanya pak lee yang sudah berdiri di depan ranjangnya namun suzy masih saja terpejam.
" nona suzy.." panggil pak lee lagi
" ahh.. sebentar lagi myungsoo, aku masih mengantuk. " gumam suzy
" nona.."
" nona..." panggil pak lee lagi dan akhirnya suzy tersadar.
" ada apa pak lee? Ini masih pagi. " dumel suzy terduduk di ranjang king sizenya.
" waktunya kuliah nona, anda bisa terlambat. " kata pak lee menunjukkan jam di tangannya ke arah suzy.
Suzy buru - buru bangun dari tempat tidurnya dan berlari ke kamar mandi sembari mendumel " pak lee.. lain kali kalau membangunkanku lebih awal, aku telat kalau begini. " kata suzy
" saya sudah membangunkan nona sejak tadi. " kata pak lee, ya kalau itu bukan pak lee tidak akan ada yang berani mendebatnya seperti ini.
" ishh... pokoknya salah pak lee.. sudah di siapkan bekal yang aku minta kemarin? " tanya suzy dari balik pintu kamar mandi.
" sudah siap nona, seperti yang anda minta. " kata pak lee
" bagus.. keluarlah aku mau bersiap. " kata suzy kemudian menutup pintu kamar mandi dengan sedikit bantingan.
Suzy memilih mandi bebek dengan menyemprot banyak minyak wangi di tubuhnya. Menggunakan stileto 10 cm merk loubotin membuat kaki jenjangnya terlihat begitu cantik. Kaos putih fendi dan blazer brown dari merk yang sama digunakan suzy dengan bawahan skirt diatas lutut membuat penampilannya sempurna. Tas dior saddle bag merah menjadi outfitnya walaupun hanya muat ponsel saja dan beberapa uang sehingga ia harus menenteng buku kuliahnya namun sebagai wanita kalian pasti tahu kenapa ia perlu serepot ini kan??
Suzy menuruni anak tangga dan di situ sudah ada ayah, ibu dan jungkook tentu saja di meja makan panjang.
" selamat pagi. " ucap suzy sumringah. Ya.. tepat setelah ia balikan dengan myungsoo suzy memilih pulang ke rumah.
" pagi sayang, ayo duduk.." ucap nyonya bae mencium pipi putri semata wayangnya. Suzy membalas ciuman ibunya kemudian mencium sang ayah dan memeluk jungkook.
" kau terlihat bersemangat sekali, sudah siap ujiannya? " tanya jungkook yang kembali duduk.
" tentu saja oppa, aku kan sudah belajar. Lihat saja hasil ujianku nanti oppa pasti akan terkejut. " kata suzy dengan percaya diri saat mulai mengolesi roti dengan selai coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love
FanfictionUntuk mendeskripsikan seorang bae suzy sepertinya sulit karena semua yang di miliki suzy itu sempurna. Memiliki wajah cantik, tubuh yang indah, tajir melintir dimana hartanya tidak akan pernah habis puluhan turunan, memiliki kekasih yang tampan dan...