Happy reading!
Sorry for typo
17Tanda - tanda seseorang yang sedang putus cinta ada beberapa
1. Menangis sepanjang hari
2. Curhat kepada temen atau sahabat
3. Mulai mengingat setiap kenangan dengannya
4. Merindukannya
5. Pura - pura semua baik - baik saja
6. Berusaha melupakannya dengan segala cara." huahhhhhhhaaaa......hiks... hiks.... ahhh ottoke...." tangis suzy pecah denga ingus di kedua hidungnya yang keluar. Belum lagi rambutnya yang acak - acakan dan mata bengkaknya karena terus menangis selama 3 hari terakhir.
" yya... sudahlah.. mungkin ini lebih baik kan buat kau dan myungsoo. " kata soojung menasehati.
Soojung, jiyeon berada di mansion besar milik keluarga suzy. Sejak kepulangan mereka dari hawaii kedua teman suzy itu di paksa menginap di rumah suzy untuk menemaninya.
" tapi tidak bisa... hiks...aku tidak mau putus. " teriak suzy.
Yahh selama tiga hari ini yang di lakukan suzy selain menangis adalah berteriak dan makan terus menerus.
" yya.. kau akan gemuk sayang.. hentikan makanmu. " omel jiyeon kepada suzy namun suzy seolah tidak perduli masih duduk di depan smart tv di kamarnya dengan posisi bersila dan semangkuk besar es cream coklat kesukaannya.
" biar saja... aku sedang sedih... wuahhhhhhhaaaa....." tangis suzy namun sambil menyendokkan es cream ke mulutnya. Dengan sendokan besar membuat mulutnya penuh dengan es cream. Soojung dan jiyeon hanya bisa geleng - geleng kepala dengan tingkah suzy.
Karena di rumah besar keluarga bae ada ayah, ibu dan jungkook membuat suzy tidak leluasa suzy memilih satu mansion yang letaknya di pusat kota seoul juga untuk tempat tinggal sementaranya. Tentu saja dengan alasan agar fokus belajar untuk menghadapi ujian sebentar lagi.
" aku bahkan belum sempat bercinta dengannya... uahaaaaaaaa...hiks..." tangis suzy sembari masih memakan es creamnya.
" yya.. masih sempat - sempatnya berfikir kotor astaga. " omel jiyeon memukul lengan suzy dengan tidak terlalu keras tentu saja.
" habisnya... aku sangat... sangat ingin...ahh sialan... apa aku ajak sehun saja ya.." ucap suzy yang langsung di teriaki oleh soojung maupun jiyeon.
" gadis gila.. katanya cintanya sama myungsoo tapi mau bercinta dengan sehun. Seriously bae suzy? " tanya soojung.
" habisnya.. myungsoo selalu menolakku, aku yakin sehun tidak akan menolakku. Ahhh.....aku sedihh... bagaimana ini... soojung..huaaaaa......." jerit suzy menggema di kamar besar tersebut.
Ditempat lain
" ayo kita berpisah saja suzy, aku lelah. "
" hah, apa?? "
" aku rasa kau tidak menganggapku ada selama ini ."
" apa maksudmu? "
" kalau kau menganggapku sebagai kekasihmu, kau tidak akan melakukan seperti tadi kan? "
" myungsoo, bukan begitu. Aku..aku hanya terlalu kesal denganmu tadi. Kau bahkan mengalihkan pembicaraan saat aku ajak menikah. "
" bukan itu poinnya, suzy. "
" lalu apa? "
" sejak kecil aku terbiasa hidup mandiri dan aku memiliki prinsip bahwa aku harus sukses dengan usaha dan kerja kerasku sendiri. Ini bukan hanya tentang mengatakan setuju menikah tapi tentang prinsip suzy. Aku tidak mau saat menikah denganmu aku bergantung pada kedua orangtuamu. Setidaknya aku ingin memiliki pekerjaan yang stabil, rumah dan bisa memenuhi semua kebutuhanmu. Itulah tugas seorang lelaki. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love
FanfictionUntuk mendeskripsikan seorang bae suzy sepertinya sulit karena semua yang di miliki suzy itu sempurna. Memiliki wajah cantik, tubuh yang indah, tajir melintir dimana hartanya tidak akan pernah habis puluhan turunan, memiliki kekasih yang tampan dan...