asking for marrying me

363 93 86
                                    

Happy reading
Sorry for typo
17

Pertama - tama makasihh buat yg komennya banyak.. hayoo siapa yg merasa banyak komen di part kmrn?🤗🤗

Wajah suzy amat - amat sangat sumringah, orang yang tidak kenal saja bisa melihat bahwa gadis cantik itu sedang senang dan bahagia.

" hey.. wajahmu tidak lelah apa tersenyum lebar seperti itu? " tanya jiyeon menatap suzy, keduanya sedang duduk di pinggir pantai hawai yang sungguh indah.

" kenapa? Aku sedang bahagia tahu.. harusnya kau ikut senang kalau temanmu ini senang kan? " tanya suzy menatap teman di sebelahnya. Keduanya mengenakan bikini two piece.

" aku tentu bahagia kalau kau senang suzy, tapi hentikan tawa bodohmu itu terlihat sekali sebucin itu kau pada myungsoo. " ucap jiyeon menatap suzy dengan pandangan jijiknya dan suzy hanya menanggapinya dengan tersenyum semakin lebar.

Apa yang membuatnya bahagia? Bercinta? Sepertinya kalau tentang itu belum terjadi ya karena masih dalam proses tapi pasti akan terjadi di sini. Suzy sudah  bersiap melakukan beberapa rencana di otak cantiknya itu. Berita bahagianya adalah....kalian pasti sudah bisa menebaknya bukan?? Yap.. myungsoo akhirnya ikut dengannya berlibur. Yeay.... hal yang amat suzy inginkan. See.. semua yang ia inginkan pasti akan terkabul dan benar saja. yang membuatnya tak kalah sumringah adalah myungsoo akan satu kamar dengannya. Bukankah dewi keberuntungan sedang berpihak padanya? Hahahahaha...

" dimana soojung kenapa tidak kelihatan dari tadi? " tanya suzy karena tak melihat batang hidung temannya itu sejak mereka berjemur di pinggir pantai. Pantai pribadi milik keluarga suzy tepatnya. Karena ibunya senang berlibur maka memutuskan untuk membangun resort di pinggir pantai khusus untuk keluarga mereka. Tidak tanggung - tanggung ayahnya bahkan membeli pantai di depan resort mereka menjadi private beach. Yahh suzy tahu walaupun itu melanggar tapi.. sekali lagi ia mengatakan itulah gunanya memiliki banyak uang. Disinilah suzy membawa myungsoo bersama teman - temannya Untuk menikmati keindahan pantai hawaii yang memang terkenal eksotis.

" dia bersama jongin, astaga apa tidak ingat kalau sudah punya pacar ya dia? " omel jiyoen menggerutu seakan soojung ada di sana.

" ya.. kalau di bilang teman myungsoo lebih tampan dari kekasihnya. Lagipula soojung berhak mendapatkan yang lebih baik kan? Terakhir minhyuk berselingkuh dan membuat kita bergadang semalaman karena tangisnya. " cerita suzy sembari meminum limunnya.

" kau benar.. soojung selalu memaafkan minhyuk tiap kali dia ketahuan berselingkuh. Huh.. kalau seungho seperti itu sudah aku potong alat kelaminnya. " ujar jiyeon menuturkan.

" ey.. tenang girl.. kau menggerikan seperti ini pantas saja seungho tidak pernah berani berkutik. " ucap suzy sinis namun jiyoen hanya menggedikan bahu tak perduli.

*****
Suzy mengedarkan kesekeliling dan tidak mendapati myungsoo di depan resort. Kekasihnya itu mengatakan akan membaca beberapa buku untuk ujian minggu depan. Heol... tipikal anak rajin sekali namun suzy tidak perduli asal myungsoo ikut kesini bersamanya. Selama keinginannya tercapai jadi tidak masalah. 

" katanya mau belajar tapi malahan berteleponan. " gerutu suzy saat melihat myungsoo sedang menempelkan ponselnya di telinga. Suzy masih berada di belakang myungsoo sehingga kekasihnya itu tidak menyadari kehadirannya. Bahkan mendengar gerutuannya.

" sial.. si ulat bulu yah..ingin di jambak apa rambutnya?" Gerutu suzy lagi. Orang yang melihatnya mungkin berfikir dia seperti orang gila karena berbicara sendiri sejak tadi sembari bersedekap.

" sudah berselingkuhnya??" Ucap suzy ketus saat mendatangi myungsoo yang terlihat selesai berteleponan.

" selingkuh? Siapa? " tanya myungsoo menatap kearah kekasihnya yang berdiri tak jauh darinya. 

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang