stupid

356 97 45
                                    

Happy reading!
Sorry for typo
17

Jika kalian melihat wajahnya sekarang kalian akan menertawakan, yap... menertawakan karena begitu nelangsanya ia sekarang ini. bahkan kedua temannya menertawakannya tak ada habisnya. sesekali menyindirnya membuat suzy semakin kesal saja. Ini sudah hampir seminggu sejak suzy menyadari kalau myungsoo tidak menjawab ajakannya untuk berpacaran. Bukannya suzy tidak mau mencari myungsoo, enak saja sudah ia lakukan saat pagi itu ia menyadari kecerobohannya. Tapi nihil. Untunglah.. ayah ibunya memiliki banyak uang sehingga ia tidak perlu bekerja di dunia yang kejam ini karena suzy yakin jika ia benar - benar masuk dunia kerja nantinya akan banyak di tipu orang.

Kekampus, keflat bahkan ke tempat kerja sudah suzy lakukan untuk menemui myungsoo namun hasilnya adslah nihil karena suzy tidak menemukan myungsoo di manapun. Seolah lelaki itu hilang di telan bumi... ahh suzy merasa seperti di perawani dan lelaki itu kabur dari tanggung jawabnya.. menyebalkan.

Kantung mata terlihat dengan wajah yang mengantuk suzy menyandarkan wajahnya di meja kelas. Ia tidak bisa tidur nyenyak seminggu ini bahkan hampir bergadang membuat wajahnya begitu kusam. Ku rasa dokter kulitnya akan sress melihat kulit wajahnya sekarang. Konon kulit wajah juga bisa ikutan stress. Namun suzy sedang tidak ingin menemui dokter shin. Kelas sudah selesai tapi suzy tidak berniat untuk keluar membuat kedua temannya soojung dan jiyeon menatap suzy heran.

" kenapa? masih belum bertemu myungsoo? " tanya soojung menatap ke arah suzy.

" apa dia kabur atau semacamnya? " ucap jiyeon yang langsung membuat awan tebal berada di atas kepala suzy.

" jiyoen jangan memperkeruh keadaan, lihat dia seperti mayat hidup. " kata soojung membuat jiyeon hanya menyengir.

" sudah mungkin ada hal mendesak makanya dia tidak ada di manapun. " ucap soojung menenangkan.

Jawaban suzy hanya suara desahan yang keras membuat kedua temannya diam menatap suzy yang begitu nelangsa.

Jangan kira ia tidak menghubungi myungsoo ya? Sudah..bahkan suzy merasa seperti penguntit karena terus menerus mengirimkan pesan teks dan menelepon. Hal yang tidak pernah seorang bae suzy lakukan. Tidak pernah!

To: myungsoo
Kau di mana? Kenapa aku tidak menemukanmu di manapun.

To : myungsoo
Katakanlah sesuatu.. apa terjadi sesuatu?

To : myungsoo
Setidaknya balas pesanku

To : myungsoo
Apa kau sedang melarikan diri sekarang? Aku akan mengatakan kau menghamiliku jika kau masih tidak membalas pesanku!

To : myungsoo
Hey.. kau tidak mau berkencan denganku ya? Makanya kau pergi tanpa pesan apapun.

To : myungsoo
Sepertinya ada yang kurang di mobilku yang kau titipkan satpam. Bisakah aku mengambilnya?

To : myungsoo
Sampai kapan kau akan mendiamiku? Balas pesanku..

To : myungsoo
Kau mencampakkanku ya?

To : kim myungsoo
Serius.. apa aku salah bicara atau bagaimana?

To : kim myungsoo
Setidaknya balas pesanku ? Apa aku begitu menganggumu ya?

To : kim myungsoo
Apa kau tidak puas dengan ciumanku?

To: kim myungsoo
Yya....myungsoo..jangan tinggalkan aku.

To : kim myungsoo
Kau tidak selingkuh dengan si ulat bulu kan?

To : kim myungsoo
Jangan ya... please..😭😭😭

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang