Tuh.. kan.. serius.. vote n comment kalian beneran jadi mood booster buat aku.. hahahaha. Ceritanya agak ngambek karena part sebelumnya dikit banget yang vote n comment.. semoga part ini banyakk ya.. tambah banyakk aminn.... tambah banyak readers yang murah kasi jempolny 🙏🙏🙏🙏
Happy reading!
Sorry for typo
17Apa kalian tahu rasanya tidak nyaman? Rasanya aneh dan salah tingkah? Belum lagi jantungnya yang berdebar tak karuan. Tunggu dulu.. jangan berfikir yang tidak - tidak karena ini hanya sebagian dari akward momen saat bertemu mantan kekasih. Apalagi saat mantan kekasihmu terlihat jauh lebih bersinar daripada dulu saat bersamamu? Siapa yang pernah merasakan seperti itu?
Jumlah mantan kekasih suzy tidak sedikit dan ia sering bertemu mantan kekasihnya yang lain dengan sengaja ataupun tanpa di sengaja tapi tidak ada yang membuat suzy aneh dan sulit bernafas seperti sekarang. Sial.... kenapa semakin di lihat dia semakin tampan? Belum lagi rahang tegasnya lalu.. jakunnya yang turun naik dan mata tajamnya.. alisnya.. ohh no god... ia terangsang. Sial.. hanya karena seperti itu suzy merasa panas dingin membayangkan adegan dewasa di atas kepalanya ini. Salahkah ia? Astaga.. seharusnya ia sering melakukan seks agar tidak seperti sekarang.
Tapi... dia tampan.. jauh jauh berkharisma daripada dulu saat bersama dengannya. Apa keadaan yang berubahnya? Apa jabatan dan uang membuatnya seperti sekarang? Apa dia punya kekasih? Karena sungguh ia tidak percaya kalau myungsoo masih sendiri sampai saat ini.
Jungkook, jennie, aku, jongsuk oppa, lalu myungsoo kami duduk di meja di sebelah para orang tua. Myungsoo? Hah.. nama yang sudah lama tidak aku pernah sebutkan walaupun hanya dalam benakku seperti saat ini. Sungguh.. mimpi apa semalam ia bisa bertemu myungsoo seperti ini? Suzy rasa jungkook oppa berhutang banyak penjelasan padanya. Banyak sekali pertanyaan di benakknya seperti bagaimana bisa myungsoo bekerja dengan jungkook? Bukankah dulu jungkook tidak menyukai myungsoo sama sekali? Sepertinya suzy harus menanyakan ini pada jungkook nanti. Rasa penasaran mengalahkan egonya.
Dan.. hei.. gaunku seksi.. dengan hanya bertali tipis di pundak putihku apa dia tidak melihatnya? Belum lagi bentuk payudaraku yang terlihat dari samping. Apa tidak ada menggoda - menggodanya? Dia bahkan tidak menatapku barang sedetikpun. Hei.. hei.. hei.. hentikan pikiran kalian ya yang mengira aku masih menyukai myungsoo. Jawabannya tentu saja tidak? Lebih baik pakai tanda tanya daripada seru kan biar tidak terlihat tegas kan? Hahahaha.. dengar ya.. aku hanya penasaran saja. aku juga lebih cantik, jauhh lebih besar ukuran payudaraku tapi dia tidak melihat sama sekali. Penasaran.. yah.. hanya penasaran saja.
" harumnya..." ucap suzy tanpa sengaja kata itu keluar setelah pergulatan panjang di batinnya. Ohh sial... bae suzy.
" hah? Apa yang harum suzy? " tanya jongsuk mencoba mencium tubuhnya namun tidak menemukan wangi apapun selain parfumnya. Apa suzy sedang mencoba menggodanya?
Bodohnya kau suzy.. bagaimana bisa kau bicara tanpa rem sih.." hahahaha.. tidak oppa.. sepertinya aku mencium wangi tubuhku. Hahahaha..aku menumpahkan parfumku di tas. Hahahahaha... " shit.. malunya aku. Lihat saja tatapan aneh dari jongsuk, jungkook oppa dan myungsoo. Mau taruh dimana wajahku ini kan?? Bisa tidak di buang dulu lalu di pakai lagi?? Ahhhkhhhh... malunya...yahhh aku tahu kalau aku memalukan tapi tidak dalam hal seperti ini kan? Terlihat sekali kalau aku salah tingkah.
" ak.. aku.. mau ke kamar mandi dulu. " kata suzy pada akhirnya. Ia terlalu malu.
Suzy buru - buru melangkahkan kakinya berjalan keluar dari aula dan mencari kamar kecil. " bodoh.. apa - apaan barusan itu suzy.. aku yakin soojung dan jiyoen akan menertawakanku jika aku menceritakan ini. " gumam suzy sembari mencuci tangannya di wastafel toilet. Lalu menatap tampilannya di cermin besar di depannya? Mencoba membusungkan dadanya kemudian melihat ke samping kiri kemudian ke samping kanan. Tubuhnya bagus seperti ini tapi kenapa dia tidak melihatnya?? Dia pasti pura - pura tidak melihat kan? Hei... dia bae suzy...pertanyaan yang sama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love
FanfictionUntuk mendeskripsikan seorang bae suzy sepertinya sulit karena semua yang di miliki suzy itu sempurna. Memiliki wajah cantik, tubuh yang indah, tajir melintir dimana hartanya tidak akan pernah habis puluhan turunan, memiliki kekasih yang tampan dan...