Peta yang selalu Jaemin pelajari sedari kecil, adalah sebuah peta yang menunjukan enam negeri di dalamnya. Yaitu, Wiha, Sordran, Desia, Acecalion, Vertsoir dan Bruxa. Wiha adalah negeri yang sudah sangat lama berdiri, wiha juga merupakan negeri yang kaya dan memiliki banyak sekali batuan batu bara yang melimpah disana, begitu juga dengan pangan. Selain itu, Wiha juga dijuluki sebagai penguasa dunia oleh negeri lainnya.
Sordran dan Desia awalnya adalah sebuah satu negeri dengan nama Dierdern. Namun, dikarenakan suatu konflik antar warga disana, membuat Dierdern harus terbagi mejadi dua kubu. Hingga akhirnya, mereka memilih untuk membuat negeri mereka masing-masing yang kini dikenal dengan nama Sordran dan Desia.
Acecalion adalah sebuah negeri dimana rata-rata penduduknya adalah penyair. Tidak hanya penyair, negeri ini juga memiliki banyak sekali seniman yang berbakat dan dikenal banyak orang, entah itu dalam seni lukis atau musik. Acecalion, negeri yang sangat Jaemin sukai. Jika Lucas berkunjung kesana, Jaemin akan merengek untuk ikut.
Untuk Vertsoir, negeri yang terbilang muda ini hidup dengan sangat baik dari hasil pertanian, peternakan dan beberapa tambang emas, juga mungkin sedikit sihir. Untuk penggunaan sihir, itu merupakan rahasia yang disembunyikan oleh anggota kerajaan Vertsoir. Karena penggunaan sihir kini mulai dilarang. Berawal dari insiden dimana Pangeran Kedua atau Pangeran Jeffroi yang terkena kutukan. Dan sejak saat itu, sihir dilarang di semua negeri. Setidaknya seperti itu.
Faktanya tidak semua negeri setuju. Salah satu negeri dalam peta bernama Bruxa. Negeri yang selalu tertutup salju itu kini adalah satu-satunya negeri dimana penggunaan sihir masih bisa dilakukan dengan bebas. Negeri yang disebut dengan negeri para penyihir. Daerah yang selalu dihindari oleh para pelaut dan para pemimpin dari negeri lainnya. Terutama saat mereka mengganti mempimpin. Pemimpin Bruxa sekarang dikenal oleh orang-orang sebagai Penyihir Kun. Entah apa yang ia inginkan, karena terus menerus berusaha untuk mengambil sebuah peta dan Pangeran Tunggal dari negeri Vertsoir.
"Mengapa kau membawa peta Deveria?" Sebuah pertanyaan yang diberikan oleh Jeno. "Darimana kau mendapatkannya?"
Dua pertanyaan diberikan oleh Jeno, tanpa jeda untuk Jaemin menjawab pertanyaan pertama. "Peta itu menunjukan tempat dibalik Laut Tinggi. Jadi, aku akan membutuhkannya." Setelah mengatakan itu Jaemin menjawab pertanyaan kedua, "Aku mendapatkannya dari Yang Mulia Raja Lucas. Dia memberikannya padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYALS PIRATE • The Ruthless Ocean [NOMIN]
Fantasy[SUDAH TERBIT] [Romance][Fantasy][Adventure][Omegaverse] Permata violet noir adalah tujuan untuk sebuah keabadian dan menghilangkan sebuah kutukan. Kapten Jeffroi Northern Jung, Sang Dominan Alpha sangat siap memimpin perjalanan menuju 'tempat yan...