Selama pasangan hidupnya masih enggan membuka kedua kelopak matanya, tidak pernah sekalipun terpikirkan oleh Lucas untuk pergi meninggalkan Vertsoir. Lagi, akan lebih baik jika ia tetap berada disisi Jungwoo, hingga omega manis itu mulai membuka kedua kelopak matanya. Ada sebuah pertemuan yang seharusnya ia hadiri. Ksatria Seo II pernah memberikan dirinya sebuah surat yang di kirim jauh dari Wiha, mengenai pencarian Violet Noir. Sebuah permata yang katanya bisa menghilangkan segala sihir, termasuk sihir besar. Saat Lucas membalas surat itu, mengatakan jika ia tidak bisa hadir atau mengikuti undangan yang ditunjukan untuknya, dan memilih untuk mengirim seseorang ke Wiha.
Setelah membalas surat itu dengan mengatakan jika ia tidak akan datang, maka Jaehyun segera mengajukan pilihan lain. Mengatakan untuk melakukan pertemuan ini di Vertsoir, yang tentunya kembali ditolak oleh Lucas. Ia tidak mau mengundang banyak orang ke istana untuk waktu sekarang, entah mengapa Lucas merasa kurang nyaman dengan kehadiran banyak orang di waktu sekarang. Ia hanya ingin istana diisi oleh orang-orang yang memang berada di dalamnya. Lebih baik mengurangi waktu berkunjung dari orang yang tidak tinggal di dalam istana.
Namun, Yang Mulia Raja Jaehyun adalah yang paling keras kepala. Pertemuan tetap dilakukan di Vertsoir. Dan sekarang, menyuruh orang kepercayaannya untuk menjaga Jungwoo. Lucas berjalan kearah aula kerajaan, dimana pertemuan akan dilaksanakan. Aula kerajaan yang luas membuat para pelayan memanfaatkan bagian tengah untuk mengisinya dengan meja dengan ukuran yang cukup besar dan panjang, menyimpan beberapa minuman alkohol juga hidangan kecil di meja. Sebagai Tuan rumah, Lucas duduk sendiri, ia menatap kearah kiri dan kanannya. Ada empat orang disini, termasuk Lucas maka akan masuk dalam hitungan lima.
Dari bagian kiri baris kedua, ada pemimpin dari negeri Desia yang dikenal secara luas dengan nama Taerient atau Taeil. Diikuti pemimpin dari negeri Aicecalion di baris kiri kedua, Yufel Tadorle Nakamoto. Berhadapan dengan Yang Mulia Raja Yufel atau Yuta, ada Jaehyun yang duduk dengan tegap dan tersenyum saat melihat Lucas yang mendudukan dirinya di kursi. Dan terakhir, satu-satunya pemimpin yang merupakan seorang wanita, pemimpin dari negeri Sordran, Seuloie Gisabelle Kang, Yang Mulia Ratu Seuloie atau Seulgi. Mata tajam milik wanita itu menatap pada sosok yang duduk di hadapannya, menatap pemimpin dari negeri Desia yang duduk tepat didepannya. Bukan rahasia jika Sordran dan Desia tidak memiliki hubungan yang baik. Mengingat konflik yang pernah terjadi diantara kedua negeri tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYALS PIRATE • The Ruthless Ocean [NOMIN]
Fantasy[SUDAH TERBIT] [Romance][Fantasy][Adventure][Omegaverse] Permata violet noir adalah tujuan untuk sebuah keabadian dan menghilangkan sebuah kutukan. Kapten Jeffroi Northern Jung, Sang Dominan Alpha sangat siap memimpin perjalanan menuju 'tempat yan...