"Jadi..kita ga dapet mobil Tesla?!"
"Woi apa-apaan ini, kenapa Lo ga bilang dulu kalo lomba maraton ini dibagi kelompok? Terus aing kelompok mana?" Teriak Lucas ikutan.
Nih mahluk baru sok tau banget dah. Tapi wajar aja, kita semua emosi gegara ga dapet warisan hadiah!
Apa-apaan ini, penipuan banget. Yakali Lo bayangin sisanya dapet motor terus disuruh bagi-bagi? Lo kira ketupat?
"Santuy mahluk baru, anda tidak tahu apa-apa lebih baik diam saja." Jawab kak Johnny sok santuy, padahal dari mukanya kek pengen nabok.
"Wah ini mah watashi harus protes, gimana bisa diem aja kalo kaki watashi cedera gegara jatoh di kuburan? Ini merusak derajat kuburan dan juga kaki watashi. Heh kau pikir, emang boleh kuburan dijadikan jalur maraton?!"
"Sick kau, ya?!" Lanjut Lucas lagi.
"Tapi kenapa maneh malah ngelewatin tuh jalur? Kan ada jalur di sampingnya!" Sewot kak Ten ga mau kalah.
Ini keknya kak Ten, Mas bulan sama kak Johnny pada kerja sama dah. Patut dicurigai sih emang, dari gelagatnya kek mau mengambil keuntungan besar dari keributan mahluk hijau.
"Watashi ngikutin perintah stiker, katanya "jalur lari in here". Gimana sih, penipuan!"
"Lucas..udah dong, balik aja deh ayo." Kata gue menahan malu, toa Lucas terlalu gede.
"Ga bisa gini, tot. Ini penipuan."
"Sekarang Lo malah manggil gue petot? Habis barong terbitlah petot gitu? Besok Lo mau manggil gue apa lagi?"
Petot anjir.
"Eh ayangg... bercanda!"
Lucas malah gelendotan di tangan gue. Ih apa sih anjir, risih tau ga!
"Lo si, ga nyadar garis keturunan atau gimana? Kalo Lo bukan sepupu gue, udah gue gaplok muka Lo pake batu dari lama gegara gangguin dan gombalin adek gue terus." Omel Abang menjauhkan tubuh Lucas yang kek Titan.
"Tapi, heng??.."
Saking ributnya kita dengan masalah mobil, tukang air pun ikut-ikutan promosi ke sana ke mari menjajakan airnya yang suci. Si Kuncoro menggunakan teknik penjualan dengan definisi memaksa konsumen.
Please, jangan ada yang beli.
"Air suci air suci."
"Kuncoro, Lo mending diem deh." Omel Xiaojun emosi.
"Gue balik ah. Kalo dapet warisan, call call aje. Gue ada zoom kelas hari ini." Pamit Xiaojun cepet dan langsung balik.
"Masalah hadiahnya gimana ini, Mas Bul?!" Kak Taeyong nanya dan mewakilkan suara hati rakyat.
"Loh, kok Mas Taeyong malah menyalahkan saya? Salahkan Johnny!" Jawab mas bulan ngamuk.
Kak Taeyong beralih melototin kak Johnny sinis. "Jadi apa, John?! Bapak saya ngamuk gegara ga dapet warisan mobil!"
"Kau kan sudah kaya akan harta Yong, jangan tamak."
"Wah bener-bener ini.."
"Siapa yang bakalan ngedukung gue? Eh, Doy! Lo harus dukung gue, gue tau Lo anti banget sama yang namanya lari karena kaki Lo rapuh, tapi seenggaknya dukung gue untuk mendapatkan keadilan dan menjaga martabat para dosen sesepuh."
Kak Doyoung yang lagi minum air suci kokoh Kun pun cuman ngangguk-ngangguk pasrah aja.
"Ya, santai."
"Yuta mana sih yuta?! Mahluk yang bisa baku hantam melawan Johnny kan cuman si Yuta!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Hijau [rev]✓
HumorKalau kata gue, Komplek Hijau atau Dusun Hijau didirikan oleh bangsa hijau yang bermigrasi dari planet hijau ke planet bumi yang emang hijau pada dasarnya. Gue pikir tuh semua penduduknya punya pola pikir normal, kek gue lah minimal. Tapi...astaga...