42. Confess?! (✓)

134 21 0
                                    

Besoknya abis nungguin kak Mark balik ngampus— kebetulan gue kagak ada matkul, gue disuruh pak komplek nyalin data dan bikin ulang gara-gara si dosen Doyoung membahana dengan tanpa rasa bersalahnya ngomong gini, "Sorry. Data yang kemaren ga sengaja ke hapus, buat ulang lagi aja."

Gue dari tadi udah celingak-celinguk kagak nyaman. Masalahnya gue dan kak Mark cuman berduaan di ruangtamu yang luas dan beraroma lavender ini.

Sebenarnya gue ngerengek pengen ngerjain data kek begini di rumah gue aja, tapi di rumah lagi ada gengnya Abang alias angpao-line yang lagi sibuk nebeng WiFi.

Terpaksa ye brad terpaksa. Tolong garis bawahi, gue terpaksa ngerjain data pajak konyol ini di rumahnya kak Mark dan emak bapaknya kagak ada.

Apalagi si Herin! Gue bener-bener kagak nyium aromanya sama sekali.

"Pake margin center, terus yang ini pake rumus sum."

"Salah, harusnya ketik sama dengan (=) dulu." Imbuhnya kemudian sambil gerakin kursor mouse ke kolom Excel.

Gue mendadak kagak bisa nafas. Gila brad, kecanggungan jenis apa ini? Mana deket banget pula, bisa-bisanya gue mencium aroma maskulin dari seorang Mark Lee yang neomu swag.

"Kak..gue bego banget sama Excel.."

"Haha, gapapa, sekalian belajar juga. Mau minum apa?"

"Ada Herin, kak?" Tanya gue tiba-tiba.

"Why? Kenapa nanyain?"

"Malu.."

"Santai aja,"

"Jadinya minum apa?" Tanya kak Mark lagi.

Minum Herin.

Ya ga salah sih kak Mark nawarin minum, tapi gue sempet-sempetnya berpikir kalo minuman yang bakalan kak Mark kasih ke gue mengandung obat perangsang kek di TV-TV.

"Adanya apaan, kak?— em.. maksudnya terserah deh.."

"Sebentar ya."

Kak Mark tersenyum kecil setelah menjawab. Bujang itu berdiri dan pergi ke dapur buat sekedar bikin minuman yang gue pengen. Tapi beneran brad, ga bakalan ada obat perangsangnya, kan?

Gue mencoba kembali mengerjakan Excel konyol yang sebenarnya gue dongo banget sama hal ginian. Ah emang bener dah kata bapak, lebih baik gue makan kuaci di rumah daripada ngerjain tugas wajib komplek.

Tugas wajib komplek setara dengan tugas wajib militer di negara adidaya.

TING NONG!

TING NONG!

"Kak Mark, belnya bunyi. Tukang paket kali." Panggil gue dan kak Mark ga kunjung datang atau menjawab seruan gue.

Lagi-lagi tuh bel rumah bersuara, kali ini brutal banget. Yeeleh apaan sih, jangan bilang emak-bapaknya kak Mark balik sekarang?!

"Kak??" Panggil gue lagi.

Karena ga ada sautan dari yang punya rumah, gue berjalan dan membuka pintu itu dengan ekspresi cengo.

"Wait, why are u at here?"

"Herin.." kata gue tercekat kaku.

Berasa liat setan.

"Sama kak Mark berduaan?" Tanya Herin langsung.

"Lagi ngerjain data pajak." Jawab gue.

"Ah so..sorry."

"Kenapa, Lo kesambet?"

"Ih lemot banget. Aku kan minta maaf, bikin kak Lyo dibentak kak Mark." Raut wajah Herin seketika berubah dan bikin gue mendadak bingung.

Komplek Hijau [rev]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang