Sambil ngebut kenceng, Jaemin nganterin gue pulang pake motornya. Sebenernya dia udah tau kalo gue bakalan sakit dari kemaren-kemaren pas ngeliat gue di lapangan komplek.
Katanya muka gue pucet kek zombie terus letoy. Dia juga sempet-sempetnya megang dahi gue— gue kira dia mau ngambil debu dari dahi gue, ternyata si Jaemin Wahab memeriksa suhu tubuh gue.
Gimana gue ga baper ya, bestie?! Demi apapun, gue tetep Jaemin-stan!
Kita masih di jalan dan suhu tubuh gue bener-bener panas dan gue ga sanggup buat terus membuka mata, kepala gue sakit dan tadi bisa-bisanya gue mimisan. Apa bener gue kena DBD? Bercak bintik-bintik merah yang ada di tangan gue makin banyak kalo kena sinar matahari.
Sialan, gue titisan vampire ternyata.
Jaemin super ngebut sampe-sampe gue meluk badan dia kenceng— BUKAN MAKSUDNYA GUE MENCARI KESEMPATAN, OKE?
"Tahan ya, sebentar lagi.."
Eh bentar, Lo mau nganterin gue balik ke rumah atau langsung ke RS?!
Gue kagak mikirin hal itu dan langsung ngangguk-ngangguk di belakang tubuhnya. Ayo lah cepet nyampe, gue pengen pingsan, tapi ga lucu kalo gue pingsan di motor terus tubuh gue mendadak ambruk ke belakang dan ke-lindes buldoser aspal.
Setelah nyampe di depan pager rumah gue, Jaemin langsung menabrakkan motornya— untung aje pager rumah gue bukan pager geser. Jaemin langsung nabrakin motornya kenceng dan membuat mamak muncul dari pintu dengan heboh.
Serius...gue mendadak tuli. Gue kurang mendengar mamak ngomong apaan dan pandangan gue bener-bener buram.
"Lyo.."
"Lyo??"
"BAPAK, SI LYO PINGSAN!"
"BAWA KE DUKUN!"
🏘️🏘️🏘️🏘️
"Ini minuman isotonik, terus jambunya di keranjang. Jangan lupa harus minum air putih biar ga dehidrasi dan makan buah jambu yang banyak vitamin C-nya."
"Masih pusing? Masih demam?"
"Lyo, denger?" Panggil Jaemin.
Gue langsung melongo aja dengernya dan tiba-tiba aja tuh wajah tampan mendekat ke depan wajah gue.
Sekarang gue dirawat karena DBD. Ga tau, tapi masa sih? Gue dirawat di RS Jamaludin Sutojo punya bapaknya Om Jaehyun yang berduit.
Tapi kenapa, brad? Kenapa gue baru tau kak Mark juga sakit terus dirawat di RS ini juga? Dan kenapa kita harus satu ruangan? Dan kenapa ada cewek bule cakep yang pernah gue liat saat di lapangan hari itu?
Siapa? Pacarnya kak Mark? Makin gedeg aja gue njir. Masa gue cemburu? Ayolah, gue tetep Jaemin-stan!
Liat dah, masa tuh cewek nempel-nempel mulu sama kak Mark. Cewek itu ngerapihin selimut dan benerin selang infus yang membelit tangannya kak Mark yang ga bisa diem. Gue yakin kak Mark pengen ngeluarin jurus kamehameha.
"Kak Mark makan dong..nanti dokternya marah. Makan ya sedikit? Nanti Daddy nya kak Mark ikutan marah!"
"Ga berselera."
"Kak Mark mau makan apa? Biar aku beliin, pasta tomat?"
"No..Herin, gue mau tidur."
"Kak Mark mual lagi ga?"
Gue langsung mengalihkan pandangan gue dari bangsalnya kak Mark dan cewek itu. Ngapain mereka harus ada di sebelah gue dah? Kan kagak nyaman, terus ga demen aja gue liatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Hijau [rev]✓
HumorKalau kata gue, Komplek Hijau atau Dusun Hijau didirikan oleh bangsa hijau yang bermigrasi dari planet hijau ke planet bumi yang emang hijau pada dasarnya. Gue pikir tuh semua penduduknya punya pola pikir normal, kek gue lah minimal. Tapi...astaga...