1-5

3.6K 172 33
                                    

[Nama: Han Jue]

[Masa Hidup: 11/65]

[Ras: Fana]

[Kultivasi: Tidak Ada]

[Teknik: Tidak Ada]

[Sihir: Tidak ada]

[Kekuatan Mistik: Tidak Ada]

[Peralatan: Tidak Ada]

[Potensi Budidaya: Sangat Buruk (Klik untuk melempar dadu)]

[Connate Providence adalah sebagai berikut (Klik untuk melempar dadu)]

[Kekuatan Spiritual Bumi dan Kayu: Potensi Budidaya Bumi dan Kayu diperkuat]

[Spear Dao Spirit Child: Bakat Tombak Dao diperkuat, fisik diperkuat.]

[Klik di sini untuk memulai hidup Kamu yang mendebarkan]

...

Melihat daftar atribut di depannya, Han Jue yang berusia 11 tahun hampir kehilangan semua harapan.

Potensi Kultivasi dan Connate Providence dapat diubah secara acak setiap hari dengan melempar dadu. Namun, masing-masing hanya dapat diubah satu kali, dan mereka dapat disegarkan setiap hari pada pukul tujuh pagi.

Han Jue telah menyegarkan sejak dia lahir.

Sudah sebelas tahun, tetapi dia masih belum berhasil menghasilkan atribut terbaik dan Connate Providence.

"Haruskah aku mulai seperti ini?"

Sebuah pikiran muncul di benak Han Jue.

Tidak!

Tidak mudah baginya untuk datang ke dunia immortal dan hantu. Bagaimana itu bisa memungkinkan manusia untuk berkultivasi?

Han Jue ingin menjadi protagonis yang maha kuasa!

Gulung dadu lagi!

Han Jue mengangkat tangannya dan mengklik daftar atribut di depannya.

Potensi Kultivasi berubah!

[Potensi Kultivasi: Tidak Ada]

Wajah muda Han Jue langsung menjadi gelap.

Lagi!

[Destined Lone Star: Membawa nasib buruk bagi teman dan keluarga. Kesepian seumur hidup. Umur meningkat 100 tahun]

Sial!

Bahkan Destined Lone Star telah muncul!

Siapa yang ingin sendirian seumur hidup!

Han Jue sangat marah sehingga dia berbaring dan berguling-guling di rumput.

Selama sebelas tahun penuh, dia tidak dapat menghasilkan Potensi Kultivasi dan Connate Providence yang luar biasa!

Tidak!

Lanjutkan melempar dadu!

Aku tidak percaya!

Han Jue gemetar karena marah.

Setelah setengah jam, dia akhirnya bangun.

Han Jue adalah orang yang terlahir kembali. Dalam kehidupan sebelumnya, ia hidup di abad ke-21 di Bumi. Pada usia muda, ia didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Dia tidak ingin menjalani perawatan yang menyakitkan dan pulang ke rumah untuk menunggu kematian. Malam itu, untuk membuatnya mati rasa, dia menemukan permainan kultivasi kuno untuk dimainkan.

Dia bermain sepanjang malam dan sangat bersemangat. Dia mengantuk saat fajar dan dengan demikian meninggal.

Ketika dia membuka matanya lagi, dia bereinkarnasi ke dunia kuno ini. Ia dilahirkan dalam sekte kultivasi.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang