211-215

354 57 0
                                    

Marsekal Shen Peng? Han Ju mengerutkan kening. Mungkinkah Ji Xianshen benar-benar terkait dengan Marshal Shen Peng?

Bayangan hitam di telapak tangannya mengembun menjadi wajah yang tidak bisa dilihat dengan jelas. Sebuah suara dingin terdengar, "Nak! Jangan ikut campur dalam urusan Sekte Buddhis!"

Sekte Buddhis?

Marshal Shen Peng adalah mata-mata dari Sekte Buddhis?

Han Jue bertanya, "Siapa kamu? Kenapa kamu bersembunyi di tubuh teman baikku?"

"Hmph, aku Bodhisattva Wufa dari Sekte Buddhis. Dia mendapatkan warisanku. Aku ingin mengasuhnya!"

Bodhisattva Wufa?

Han Jue segera memeriksa hubungan interpersonalnya.

(Marsekal Shen Peng: Kultivasinya tidak diketahui. Sebagai murid Sekolah Jie Sekte Dao, identitasnya telah terungkap. Tubuh fisiknya telah ditekan dan jiwa utamanya telah dipaksa untuk bereinkarnasi. Namun, dia memiliki rencana cadangan. Dia ingin menggunakan fragmen jiwanya untuk memelihara penerus sebelum menyelamatkan dirinya sendiri. Dia juga ingin menabur perselisihan antara Pengadilan Surgawi dan Sekte Buddhis. Karena Kamu menghalanginya, dia telah mengembangkan kebencian terhadap Kamu. Poin Kebencian Saat Ini: 2 bintang]

Murid dari Sekolah Jie Sekte Dao?

Seorang mata-mata yang menyamar sebagai mata-mata?

Han Jue terdiam.

Namun, Sekolah Jie membangkitkan kewaspadaan Han Jue.

Bukankah Sekte Dao menurun?

Mungkinkah Bencana Penobatan Ilahi dalam mitos benar-benar ada? Apakah penulis menerima wahyu dalam mimpinya yang memungkinkan dia untuk menulis cerita? Apakah itu benar-benar bagian dari sejarah?

Han Jue berpikir lebih jauh. "Biarkan Aku memberi Kamu nasihat. Pikirkan urusanmu sendiri." Suara Marshal Shen Peng terdengar lagi. Dia sengaja menyamar sebagai suara lain, takut Han Jue akan menyadarinya.

Jika Kaisar Surgawi tahu bahwa dia masih memiliki rencana cadangan, dia akan benar-benar selesai.

Han Jue berpikir sejenak dan berkata, "Cari yang lain."

Dia melepaskan, dan aura hitam segera melarikan diri.

[Marshal Shen Peng memiliki kesan yang baik tentang Kamu. Kesukaan saat ini: 1 bintang]

Wajah Han Jue berkedut.

Apa pria yang berubah-ubah. Ji Xianshen bertanya dengan gugup, "Apa yang diinginkan Sekte Buddhis? Mengapa mereka menargetkan

Aku?"

Han Jue menatapnya dan berkata dengan serius, "Mungkin itu karena kamu lemah. Jika itu aku, tidak mungkin dia berhasil."

Ji Xianshen: "..."

"Kenapa kamu kembali?"

"Aku pikir Aku memiliki iblis mental, jadi Aku datang untuk menemukan Kamu. Sekarang setelah diselesaikan, mengapa kita tidak bertarung? "

"Kamu akan mati."

"Apakah kamu serius?"

"Mm."

"Lupakan saja kalau begitu."

Ji Xianshen ketakutan dan memutuskan untuk tidak mengambil risiko.

Dia sangat merindukan Han Jue setelah tidak melihatnya selama ratusan tahun.

Dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Cao Cao, kamu berada di alam apa sekarang?"

Han Jue berkata, "Hampir sama dengan Jenderal Surgawi."

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang