301-305

304 52 3
                                    

Pemeliharaan bawaan? Han Jue mengangkat alisnya. Apakah musuh kuat lainnya menyerang?

Aneh, dia tidak merasakan aura musuh yang kuat.

Dia segera memilih untuk memeriksa.

(Pohon Fusang: Alam Abadi Mistik Kesatuan Agung Tahap Awal, Pohon Ilahi Kuno. Ini berisi aturan ruang dan waktu. Setelah dipelihara oleh Kaisar Abadi sepanjang tahun, ia telah menyerap esensi dunia dan Qi Yin dan Yang. Kecerdasannya akhirnya matang.]

Jadi itu adalah Pohon Fusang! Han Ju terkejut. Dia mengira ada serangan musuh lagi.

Untuk dapat menjadi pembawa takdir Connate dalam pengaturan sistem. Itu berarti bahwa Pohon Fusang setidaknya memiliki potensi Kaisar Abadi!

Dia segera pindah ke Pohon Fusang. Di pohon, Ah Da, Xiao Er, dan Black Hell Chicken masih berkultivasi dan tidak merasakan sesuatu yang aneh tentangnya.

Han Jue menyelidiki Pohon Fusang dengan akal ilahinya dan berkomunikasi dengannya.

Pohon Fusang sangat gugup, tetapi tidak menolaknya.

Bagaimanapun, itu adalah pohon ilahi primordial yang kuat. Selama pemeliharaan kecerdasannya, ia telah memahami bahasa manusia dan dapat berkomunikasi dengan manusia.

Setelah beberapa komunikasi, Pohon Fusang mengakui Han Jue sebagai tuannya tanpa perlawanan apapun.

Pohon Fusang tidak bisa segera mendapatkan bentuk manusia. Itu perlu mencapai alam yang lebih tinggi sebelum bisa berubah.

"Baiklah, sapa semuanya."

Han Jue tiba-tiba tersenyum dan membangunkan semua orang.

Siapa?

Para murid melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu.

Pohon Fusang mulai bergetar dan mengeluarkan suara kekanak-kanakan, "Halo, semuanya. Akulah Pohon Fusang. Tolong jaga aku di masa depan... Tolong jangan bohongi aku lagi." Ayam Neraka Hitam, Ah Da, dan Xiao Er semua terkejut dan melompat keluar.

"Pohon Fusang telah menjadi roh?" Zhou Mingyue berseru.

Xun Chang'an sangat tenang seolah-olah dia mengharapkan ini.

Yang lain berkumpul dan bertanya.

Han Jue tidak berpartisipasi lagi dan kembali ke Connate Cave Abode untuk melanjutkan kultivasi.

Adalah hal yang baik bahwa Pohon Fusang telah menjadi roh. Meskipun belum berubah, setidaknya bisa melindungi Pulau Sekte Tersembunyi di masa depan.

Untuk sementara waktu, Pulau Sekte Tersembunyi menjadi hidup kembali.

Setelah berkultivasi selama lima tahun, Han Jue melompat keluar dari dunia bawah dan pergi untuk mengambil sosok perkasa yang dihubungi oleh Buddha Berjubah Putih.

Dia telah meninggalkan Six Paths Insignia di kehampaan tempat Dunia Reroll sebelumnya. Itu masih sangat mudah ditemukan.

Dalam kehampaan, lebih dari seribu pembudidaya berkumpul, semuanya dari Dunia Abadi. Mereka semua sangat gugup.

"Mengapa wali dunia fana belum ada di sini?"

"Tsk tsk, dia benar-benar memindahkan seluruh dunia."

"Chi Yunxian sudah sangat kuat?"

"Itu bukan Chi Yunxian. Dia telah lama binasa. Ada penjaga baru dunia fana sekarang. Dia sangat misterius."

"Huh, aku tidak menyangka generasi kita akan menghadapi Bencana Tak Terukur. Kami benar-benar tidak beruntung!"

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang