186-190

381 60 3
                                    

"Aku putra Kaisar Surgawi! Aku adalah keajaiban favorit dari Naga Sejati! Aku bahkan mendapatkan warisan Kaisar Agung!

"Kenapa aku harus kalah!

"Atas dasar apa?"

Long Shan meraung di dalam hatinya. Kekuatan misterius di kedalaman garis keturunannya diaktifkan.

Ledakan! Dia meledak dengan aura yang menakutkan. Seperti gunung berapi yang meletus, dia menembus pedang Qi dan bayangan pedang, dan tanah di sekitarnya hancur menjadi abu.

Tinggi di langit, Han Jue melihat pilar cahaya perak melesat ke langit, secara langsung menghamburkan lautan Pedang Qi Pembersihan Dunia Tiga Murni.

Han Jue mengangkat alisnya. Orang ini mendapatkan power-up? Jika ini bukan perawatan protagonis, apa itu?

Namun!

Aku suka menekan protagonis! Han Jue segera mengaktifkan kekuatan Enam Jalan Dharma dan menebas lautan Pedang Qi lainnya, lapis demi lapis.

Sebanyak sembilan lapisan Pedang Qi! Inilah yang dipahami Han Jue sebelumnya. Dia tidak bisa meningkatkan kekuatan dari Tiga Pembersihan Dunia Murni, jadi lebih baik untuk meningkatkan kuantitasnya. Sembilan lapisan Pedang Qi setara dengan sembilan Tiga Pembersihan Dunia Murni yang tumpang tindih!

Langkah ini menghabiskan banyak kekuatan Dharma Han Jue. Jika bukan karena fakta bahwa Enam Jalan Teknik Reinkarnasi adalah teknik kultivasi Kaisar Abadi, dia tidak akan bisa menyia-nyiakan kekuatan Dharmanya seperti ini.

Tiga Pembersihan Dunia Murni-Sembilan Surga!

Pedang Qi Laut Sembilan Lapis dengan cepat memadatkan bayangan pedang. Ada banyak dari mereka, memukau semua manusia di dunia.

Sebagian besar manusia tidak dapat melihat bahwa itu adalah Han Jue yang menggunakan Kekuatan Mistik. Mereka berpikir bahwa itu adalah Dewa Abadi yang bersiap untuk melepaskan Hukuman Surgawi dan menghancurkan dunia.

"Ya Tuhan, siapa yang bisa menyelamatkan kita?"

"Mengapa! Mengapa Dewa Abadi ingin membunuh kita? "

"Apa yang kita lakukan salah?"

"Dao Surgawi tidak adil!"

"Dewa Abadi tidak berperasaan! Dewa Abadi tidak berperasaan! "

Semua makhluk hidup di dunia meratap. Saat pertempuran antara Han Jue dan Long Shan berlanjut, sulit bagi dunia untuk menahan pertempuran antara Dewa Surga. Segala macam bencana alam terus muncul

Di Istana Numinous, para abadi juga terpana oleh langkah ini.

"Apakah anak ini memiliki kekuatan Dharma yang tidak terbatas?"

"Pemahamannya tentang Pedang Dao sangat dalam." "Itu tidak benar. Yang Mulia memperoleh warisan Kaisar Agung. Mungkinkah anak ini sama? "

"Teknik kultivasinya tidak sederhana. Mungkin dia juga memiliki warisan Kaisar Abadi. "

"Belum tentu. Yang Mulia akan menggunakan kekuatan penuhnya!"

Long Shan naik ke langit dan melebarkan matanya ketika dia melihat lautan pedang Qi.

Dia merasa tidak berdaya untuk pertama kalinya.

Siapa orang ini? Apakah dia benar-benar Surga Abadi?

Tidak!

Aku tidak bisa kalah dari seseorang dengan tingkat kultivasi yang sama!

Long Shan menekan kegelisahannya dengan kemarahan. Dia mengangkat tangan kanannya, dan trisula terbang kembali kepadanya.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang