"Bagaimana sikapmu terhadap Pengadilan Surgawi?" Kaisar Surgawi bertanya tanpa ekspresi. Meskipun mimpi ini datang tiba-tiba, itu tidak bisa menjebaknya. Ini adalah kepercayaan dirinya.
Han Jue berkata, "Pengadilan Surgawi bukanlah apa-apa bagiku. Fondasi Pengadilan Surgawi masih terlalu lemah. Alasan mengapa Aku mengingatkan Kamu adalah bahwa Pengadilan Surgawi dapat menarik perhatian semua makhluk hidup. Aku tidak ingin Pengadilan Surgawi runtuh untuk saat ini. "
Selain postur, tidak ada yang lain.
Han Jue mengatakan ini dengan sengaja. Apa artinya di telinga Kaisar Surgawi adalah bahwa itu bukan urusannya.
Itu cukup baik selama Kaisar Surgawi tidak mengharapkan dia menjadi Pangeran Terlarang Kegelapan!
Kaisar Surgawi mengerutkan kening lagi.
Kata-kata ini dapat mewakili banyak arti, tetapi dia tidak dapat menghilangkan kemungkinan bahwa pihak lain pasti tidak akan menjadi musuh Pengadilan Surgawi.
Han Jue menghancurkan mimpi itu. Semakin banyak dia berbicara, semakin banyak kesalahan yang akan dia buat, jadi dia berhenti di sini.
Setelah kembali ke dunia nyata, Han Jue tidak menerima pemberitahuan bahwa kesukaan Kaisar Surgawi terhadapnya telah berkurang.
Dia telah berpikir bahwa jika pihak lain memiliki kesan yang baik tentang dia tetapi membenci identitasnya yang lain, bagaimana dia harus menilai?
Dari kelihatannya, sistem akan memilih kesan pihak lain tentang tubuh utamanya.
Han Jue terus menggunakan fungsi derivasi dan bertanya dalam hatinya, "Aku ingin tahu apakah Kaisar Surgawi dapat selamat dari bencana ini."
(2 miliar tahun umur akan dikurangi. Apakah Kamu ingin melanjutkan?]
Melanjutkan!
(Ya, untuk saat ini.]
Untuk saat ini.
Itu berarti bahwa menurut perkembangan saat ini, Kaisar Surgawi bisa hidup.
Han Jue menghela nafas lega.
Dia merasa bahwa Kaisar Surgawi berhutang terlalu banyak padanya.
Kaisar Surgawi telah meninggal dalam beberapa bencana simulasi terakhir.
Berapa tahun Han Jue dikorbankan untuk Kaisar Surgawi?
Itu tak terukur!
Han Jue berhenti berpikir dan terus berkultivasi
Selanjutnya, dia akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan masa depan sesedikit mungkin jika terjadi perubahan baru.
Tentu saja, jika itu tentang keselamatannya sendiri, Han Jue masih akan mencoba yang terbaik untuk menemukan jalan keluar.
Dua puluh tahun kemudian.
Ledakan!
Pulau Sekte Tersembunyi tiba-tiba bergetar seolah-olah terkena benda besar.
Han Jue terbangun. Dia membuka matanya dan melihat lonceng emas besar terbungkus aura hitam di luar Pulau Sekte Tersembunyi. Di atas bel besar berdiri sosok.
Itu Di Lantian!
Mengapa orang ini ada di sini?
Di Lantian melihat ke bawah dan bergumam, "Karma negatif di sekitarnya telah melonjak di sini. Sebenarnya ada formasi yang bisa menahan Zenith Heaven. Mungkinkah itu Dao Field seseorang? Atau alam mistik?"
Suara Han Jue terdengar, "Rekan Taois, apa maksudmu?"
Nada suaranya sangat tidak sopan. Dia tidak bisa merendahkan dirinya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...