76-80

504 72 4
                                    

"Sekte Master, jangan khawatir. Sekte Sembilan Naga tidak akan datang mencari masalah dengan kita. Wei Yuan dan aku mengubah permusuhan menjadi persahabatan. Kami berjanji satu sama lain bahwa kami tidak akan membalas dendam dari sekte masing-masing." Han Jue menghibur.

Dia menemukan ekspresi khawatir Li Qingzi sangat lucu.

Master Sekte ini jelas ada di sini untuk menguji kepercayaan dirinya, ingin tahu apakah dia berani melawan Sekte Sembilan Naga.

Li Qingzi bertanya dengan heran, "Benarkah?"

Han Ju mengangguk.

"Besar! Penatua Han, Kamu memang Penatua Pembunuh Dewa dari Sekte Murni Giok. Kamu telah membuka begitu banyak jalan untuk sekte sehingga Aku ingin memberi Kamu posisi Master Sekte!

"Tidak, aku tidak ingin dipukuli!"

"Dihajar?"

"Batuk batuk, tidak apa-apa. Aku tidak tertarik dengan posisi Master Sekte."

"Bagus."

Keduanya tidak mengobrol lama. Setelah menerima kabar baik, Li Qingzi pergi dan tidak ingin mengganggu budidaya Han Jue.

Setelah berjalan keluar dari Connate Cave Abode, Li Qingzi tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke Pohon Fusang.

Pohon itu tumbuh lebih tinggi lagi. Sangat jarang melihat dua pohon terjalin seperti ini.

Xun Chang'an menangkupkan tinjunya padanya.

Li Qingzi diam-diam terkejut. Apa jenis pohon ini?

Itu pasti tidak sederhana jika ditanam di pintu masuk gua tempat tinggal Han Jue.

Li Qingzi tidak bisa mengetahuinya dan tidak terlalu memikirkannya.

Pada saat yang sama, Han Jue membuka email.

Sudah bertahun-tahun sejak dia membacanya. Dia bertanya-tanya bagaimana keadaan teman-teman dan murid-muridnya.

[Teman baikmu Huang Jihao diserang oleh seorang kultivator jahat] x142

[Teman baikmu Huang Jihao mendapatkan pencerahan selama kultivasinya dan memahami Kekuatan Mistik.]

[Murid Kamu Su Qi diserang oleh sesama murid] x31

[Murid Kamu Su Qi menyebarkan nasib buruk. Keberuntungan Sekte Penjinakan Iblis telah menurun.]

[Sahabat Dao Kamu Xuan Qingjun memahami arti sebenarnya dari hidup dan mati dan kultivasinya meningkat pesat.]

[Anjing Surgawi Chaotic Hewan Peliharaan Kamu diserang oleh seorang pembudidaya jahat] x6287

[Teman baikmu Mo Fuchou bertemu secara kebetulan dan mendapatkan pedang iblis.]

...

Mereka yang dipukuli masih dipukuli. Beberapa juga memperoleh pertemuan kebetulan.

Han Jue memperhatikan bahwa Su Qi telah bergabung dengan Sekte Penjinakan Iblis.

Wow!

Anak ini tidak buruk!

Han Jue segera mengeluarkan Kitab Kemalangan dan mulai mengutuk Xiao'e. Dia terus membaca email sambil mengutuk.

Semua ikon yang dia beri perhatian khusus masih ada di sana. Dia senang tidak ada yang mati. Hal yang tidak menyenangkan adalah bahwa ikon musuhnya juga masih ada di sana.

"Aku masih harus berkultivasi dengan keras. Saat Sekte Murni Giok tumbuh lebih kuat, Aku merasa bahwa Alam Penggabungan Void tidak mencukupi. Aku harus mencapai Alam Integrasi Tubuh sesegera mungkin. " Han Jue berpikir dalam hati.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang