"Rekan Taois?"
Suara Buddha Berjubah Putih melayang ke telinga Han Jue lagi. Saat dia menunggu jawabannya, dia sedikit bingung.
Apakah dia tidak cukup baik?
Han Jue berpikir sejenak dan masih tiba di depan Buddha Berjubah Putih.
Ketika Buddha Berjubah Putih melihatnya keluar, dia tidak bisa menahan senyum dan bertanya, "Baru-baru ini, banyak jenius telah muncul di Dunia Awan Merah. Bahkan di Dunia Abadi, mereka tidak biasa-biasa saja."
Han Jue bertanya dengan rasa ingin tahu, "Mengapa kamu melakukan yang terbaik? Apakah kamu tidak takut diinterogasi jika kamu tidak kembali ke Sekte Buddhis?"
Buddha Berjubah Putih mengerutkan kening. "Rekan Taois, apakah kamu tidak tahu yang sebenarnya? Kaisar Surgawi meminta Aku untuk membantu Kamu. Bagaimana bisa kamu tidak tahu?"
"Maksud Aku, apakah Kamu tidak takut umat Buddha akan melampiaskan kemarahan mereka kepada Kamu?"
"Tidak apa-apa. Menemukan Buddha Tertinggi sudah sangat sulit. Sangat sulit untuk berhasil tanpa ratusan tahun. Aku bisa menunda untuk waktu yang lebih lama. Sang Buddha tidak dapat menyimpulkan hal-hal tentang Aku. Aku memiliki Harta Karun Tertinggi pada Aku. " "Lalu, apakah kamu tidak takut dicurigai?"
"Mereka sudah mencurigai Aku. Apa yang harus ditakuti? Dia mengirim Aku ke sini sebagai ujian, untuk memulai. "
Han Jue melihat ekspresi percaya diri Buddha Berjubah Putih dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata-kata.
Itu terlalu konyol!
Jika dia adalah Buddha Dao Surgawi, dia pasti akan membunuh Buddha Berjubah Putih.
Dia harus berhati-hati di masa depan.
Dia harus mencegah pengkhianat seperti Buddha Berjubah Putih muncul di sektenya.
Han Jue berpikir dalam hati dan berkata, "Kamu bisa mengatur masalah keajaiban."
Dengan Token Dao Surgawi, dia tidak takut dengan trik Buddha Berjubah Putih.
Di bawah Dao Surgawi, dia bisa memantau Buddha Berjubah Putih kapan saja, bahkan jika dia memiliki Harta Tertinggi.
Jika Buddha Berjubah Putih bertindak sembarangan, dia bisa langsung membunuhnya.
"Apakah kamu tidak akan berterima kasih padaku karena telah membantumu?" Buddha Berjubah Putih tersenyum menggoda.
Han Jue berkata dengan marah, "Kamu berbicara seolah-olah kamu tidak mendapatkan apa-apa. Aku mengizinkan Kamu untuk berkhotbah di dunia fana dan meningkatkan pemeliharaan Kamu. Ini sudah merupakan bantuan terbesar yang bisa Aku lakukan untuk Kamu. "
Buddha Berjubah Putih terdiam karena Han Jue benar.
"Itu saja."
Han Jue menghilang setelah mengatakan ini.
Buddha Berjubah Putih menggelengkan kepalanya dan tertawa. Dia berbalik dan pergi.
Han Jue tidak kembali ke Connate Cave Abode secara langsung. Sebaliknya, dia datang ke Pohon Fusang dan memberi kuliah kepada murid-murid Sekte Tersembunyi.
Setelah bertahun-tahun, murid-murid ini setidaknya berada di Alam Transendensi Kesengsaraan.
Spirit Qi dari Berkultivasi dengan Rajin Menjadi Gunung Abadi masih yang terkaya di dunia.
Di Alam Transendensi Kesengsaraan, Zhou Mingyue telah membuat nama untuk dirinya sendiri. Setelah Murong Qi, ia menjadi murid tertua baru dari Sekte Suci Jade Murni. Taois Sembilan Kuali terlalu malu untuk mengikat Han Jue dan hanya bisa menargetkan murid besarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...