46-50

586 94 2
                                    

Karena tekanan yang dibawa oleh Sekte Jas Hujan, Han Jue berkultivasi lebih keras.

Ayam Neraka Hitam hanya bisa menderita dalam diam.

Saat Han Jue mencoba yang terbaik untuk menyerap Qi, Spirit Qi di gua tempat tinggal melonjak ke tubuhnya. Kecepatan di mana Black Hell Chicken menarik Spirit Qi ditekan.

Tujuh tahun kemudian.

Han Jue akhirnya menerobos ke tingkat kedelapan dari alam Nascent Soul!

Dia masih merasa waktu itu sangat sempit.

Jika dia bisa menerobos ke ranah Formasi Jiwa sebelum Sekte Jas Hujan menyerang, dia akan lebih percaya diri.

Han Jue menyerap Qi sambil memeriksa hubungan interpersonalnya.

[Temanmu Zhou Fan diserang oleh Sekte Jas Hujan] x87

[Murid Kamu Yang Tiandong diserang oleh Sekte Jas Hujan] x87

[Teman baikmu Mo Zhu diserang oleh sesama murid.]

[Teman baikmu Li Qingzi diserang oleh sesama anggota sekte dan terluka parah.]

...

Eh?

Mengapa Li Qingzi diserang oleh sesama anggota sekte?

Han Ju tercengang.

Apakah ada mata-mata lain?

Dia segera memeriksa Jade Pure Sect.

Para pembudidaya alam Nascent Soul bukanlah mata-mata.

Tunggu.

Mungkinkah Guan Yougang?

Han Jue benar. Itu adalah Guan Yougang.

Guan Yougang tidak berani menantang Tetua Pembunuh Dewa, jadi dia menyerah untuk menjadi Master Sekte. Namun, dia tidak bisa membiarkannya berbaring, jadi dia mencari Li Qingzi untuk berdebat dan mengambil kesempatan untuk melampiaskannya.

Para tetua sekte sangat tidak senang dengannya karena ini.

Sekte Jade Pure berada dalam bahaya sekarang, tapi dia masih menyebabkan masalah. Apakah dia masih ingin menjadi Sekte Master dalam keadaan seperti itu?

Setelah Guan Yougang dimarahi, dia mengasingkan diri dengan marah dan tidak lagi menunjukkan dirinya.

Namun, dia tidak meninggalkan sekte. Dia jelas memiliki Sekte Murni Giok di dalam hatinya.

Han Jue tidak tahu semua ini. Dia terus membaca email-email itu.

Peri Xi Xuan, Chang Yue'er, dan Xing Hongxuan semuanya baik-baik saja. Teman baik lainnya kurang lebih berkelahi dengan orang lain, termasuk Xuan Qingjun.

Kultivasi Xuan Qingjun masih di tingkat ketiga dari ranah Yayasan Pendirian. Han Jue curiga bahwa dia tidak berkultivasi sama sekali dan hanya mengamati orang lain.

Ketika Han Jue berpikir untuk dirinya sendiri, dia tiba-tiba merasakan kehadiran.

Xuan Qingjun!

Wanita ini ada di sini lagi!

"Apakah Rekan Daois ada di sini? Bolehkah aku mengunjungimu?"

Mendengar suara Xuan Qingjun, Han Jue menjadi gugup.

Dia memikirkannya. Pihak lain pasti tahu bahwa dia ada di sini. Jika dia berpura-pura keluar, kesukaannya mungkin hilang.

Pihak lain adalah Raja Iblis. Kesukaannya jelas lebih baik daripada kebencian!

Setelah berpikir, Han Jue membuka pintu batu tempat tinggal gua.

Xuan Qingjun berjalan mendekat.

Dia tidak bisa menahan senyum ketika dia melihatnya.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang