Bab 386 Lonceng Leluhur Kaisar, Keajaiban Tak Tertandingi Pengadilan Surgawi
Su Qi dan Ji Xianshen keduanya Kaisar Abadi! Han Ju menghela nafas. Belum lama ini, seorang Kaisar Abadi jauh di luar jangkauannya. Sekarang, bahkan muridnya telah menjadi satu.
Apakah ini berlalunya waktu?
Saat dia membaca, tidak banyak email yang menarik perhatian Han Jue.
Dia paling tertarik ketika Li Daokong akan terluka parah.
Menghadapi serangan Pseudo-Sage Jiang Dugu, dia tidak terluka parah. Mungkin para murid Sekolah Manusia sedang berdebat. "Li Daokong sangat ingin menerimaku sebagai muridnya, tapi sebenarnya aku ingin melihatnya lumpuh?"
Han Jue diam-diam malu dan merasa bahwa pemikirannya tidak benar.
Saat ini, Dunia Abadi dipenuhi dengan berbagai macam orang. Berbagai kekuatan saling berhubungan dan tidak ada yang bisa melihat siapa yang bisa memenangkan takdir bencana untuk saat ini.
Setelah membaca email, Han Jue memanggil delapan bersaudara.
Han One dan Han Seven keduanya adalah Earth Immortal Gourd Spirits. Potensi Han Eight bahkan lebih luar biasa. Dia adalah Roh Labu Chaotic. Delapan bersaudara telah berkultivasi dalam pengasingan di Pulau Sekte Tersembunyi, tetapi waktu kultivasi mereka lebih pendek. Mereka tidak bisa masuk sepuluh besar dalam Kompetisi Sekte Tersembunyi, termasuk Han Eight.
Han Jue ingin membimbing mereka. Bagaimanapun, mereka bermarga Han dan setara dengan putra-putranya.
Delapan bersaudara dari keluarga Han sangat gugup. Han Jue sudah lama tidak melihat mereka sendirian.
"Kekuatan Mistik apa yang ingin kamu pelajari?" tanya Han Ju. Sekarang, dia memiliki lusinan Kekuatan Mistik dan lebih banyak mantra. Ini masih terjadi ketika dia terlalu malas untuk membuatnya sendiri. Sudah cukup baginya untuk mengajar para murid.
Han Delapan adalah yang pertama berbicara. "Aku ingin mempelajari Kekuatan Mistik terkuat!"
Begitu dia selesai berbicara, Han One memelototinya, membuatnya sangat takut sehingga dia buru-buru menundukkan kepalanya.
Saudara-saudara lainnya menjadi gugup, takut mereka akan membuat Han Jue marah.
Han Jue tanpa ekspresi dan tertawa di dalam hatinya.
Tampaknya kompetisi seratus tahun telah menyebabkan lingkaran dalam Sekte Tersembunyi menjadi sedikit tegang. Ini adalah hal yang baik. Lagi pula, selain siapa yang lebih kuat dan siapa yang lebih lemah, orang-orang ini tidak memiliki kekhawatiran lain. Jika tidak ada tekanan, bagaimana mereka bisa maju?
Han Jue berpikir sejenak dan berkata, "Kalau begitu, aku akan mengajarimu Lima Elemen Cahaya Ilahi. Ketika Kekuatan Mistik ini dikultivasikan secara ekstrim, tidak ada yang tidak bisa dilakukan. Semua teknik bisa rusak. Aku harap Kamu dapat membawa Kekuatan Mistik ini ke tingkat yang lebih tinggi. " Mendengar hal itu, kedelapan bersaudara itu langsung heboh. Mereka bersujud dan berterima kasih pada Han Jue.
Setengah tahun kemudian.
Mereka meninggalkan gua tempat tinggal dan dikelilingi oleh orang lain. Mereka semua ingin tahu tentang Kekuatan Mistik yang telah mereka pelajari.
Mengenai hal ini, delapan bersaudara itu sama misteriusnya dengan Li Yao. "Kamu akan tahu di kompetisi berikutnya!"
Selain Han Eight, labu lainnya semuanya sombong
Ayam Neraka Hitam hampir mati karena marah. "Kapan giliranku? Aku yang paling patuh!"
Xun Chang'an berkata dengan marah, "Bukankah Vermilion Bird sebelumnya adalah hadiah?" Zhou Mingyue, Great Sage Equaling Heaven yang bereinkarnasi, dan Lu Huaxu, Purple Star Emperor yang bereinkarnasi, mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...