101-105

490 69 4
                                    

Itu dia?

Zhou Fan hampir meledak ketika dia mendengar kata-kata Black Hell Chicken.

Dia merasa terhina!

Beraninya seekor ayam mengejeknya?

Dia takut menyinggung Han Jue sekarang, jadi dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya. Jika dia melakukannya, bukankah dia akan meniup ayam bau ini ke langit?

Zhou Fan tiba-tiba mengangkat kakinya dan mengumpulkan energi rohnya di lututnya. Dengan kekuatan yang tak terbendung, dia bertabrakan dengan Black Hell Chicken.

Ayam Neraka Hitam dikirim terbang dengan lututnya sementara Zhou Fan melompat juga. Pria dan ayam itu bergegas ke langit dan terus bertarung.

Zhou Fan tidak terlihat seperti seorang kultivator, tetapi lebih seperti seorang seniman bela diri dari dunia fana. Pukulan dan tendangannya kuat dan berat. Setiap gerakan mengguncang langit, menyebabkan aliran udara menjadi terlihat.

Ayam Neraka Hitam telah bertahan secara pasif seperti karung pasir, tetapi siapa pun yang memiliki mata dapat melihat bahwa Zhou Fan tidak menyebabkan kerusakan berarti padanya.

Dalam kata-kata Han Jue, ini seperti pijatan.

Mo Fuchou tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Saudara Han, jenis ayam apa ini?"

Han Jue tersenyum dan berkata, "Ayam biasa. Aku menangkapnya dari seorang petani dari Sekte Murni Giok dan memeliharanya selama ratusan tahun."

Mo Fuchou terkejut.

Xuan Shishi juga menatap Han Jue dengan heran.

Seekor ayam fana dapat dipelihara ke Alam Penggabungan Void?

Mustahil!

Ayam ini pasti memiliki garis keturunan yang luar biasa dan pertemuan yang kebetulan. Hanya saja Han Jue kebetulan mengambilnya.

Potensi terlalu penting dalam budidaya. Ini menentukan batas atas dan bawah.

Xun Chang'an menggelengkan kepalanya. Ayam bau ini terlalu berhati-hati.

Alasan mengapa Ayam Neraka Hitam bertahan bukanlah untuk mempermainkan Zhou Fan.

Ia ingin tahu apa yang mampu dilakukan Zhou Fan.

Han Jue telah memberitahunya sebelumnya bahwa beberapa orang memiliki kemampuan yang lebih kuat di luar ranah kultivasi mereka. Beberapa juga suka berpura-pura menjadi babi untuk memakan harimau.

Ayam Neraka Hitam sangat tanggap meskipun kelihatannya konyol.

Itu tidak bisa melihat melalui tingkat kultivasi Xuan Shishi, tetapi baginya untuk menemani Zhou Fan berarti dia juga luar biasa.

Namun, setelah berjuang untuk sementara waktu, itu menemukan kebenaran.

Anak ini benar-benar lemah!

Ayam Neraka Hitam tertawa. "Aku tidak berakting lagi. Bocah, apakah kamu siap menghadapi rasa sakit karena kegagalan? "

Terkejut, Zhou Fan tanpa sadar mundur.

Ayam Neraka Hitam mengepakkan sayapnya, dan untaian Pedang Qi yang tak terhitung jumlahnya keluar dari bulunya, menyapu seperti hujan lebat.

Kecepatan Pedang Qi sangat cepat seperti angsa yang anggun!

Zhou Fan tidak punya waktu untuk bereaksi saat wajahnya menjadi pucat.

Dia merasakan kematian lagi.

Terlalu akrab!

Bagaimanapun, dia telah mati sebelumnya!

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang