136-140

459 59 2
                                    

Xuan Qingjun memasuki gua tempat tinggal dan duduk di meja.

Dia tersenyum pada Han Jue dan mendecakkan lidahnya dengan heran. "Kamu bahkan bisa menjinakkan Gagak Emas. Kamu telah mencapai Alam Mahayana!"

Han Jue tiba-tiba merasa bahwa dia telah melewatkan sesuatu. Dia buru-buru mengaktifkan penghalang sistem dan menyelimuti seluruh gunung abadi.

Saat ia tumbuh lebih kuat, fungsi sistem juga meningkat. Tidak sulit bagi penghalang untuk menyelimuti gunung.

Dia tidak tahu apakah penghalang itu bisa menyembunyikannya dari Dewa Abadi.

"Ya," jawab Han Jue. Tidak ada yang disembunyikan. Jika Xuan Qingjun memiliki pemikiran lain tentang dia, itu akan menjadi peringatan

Jika dia bisa menghindari konflik dan masalah, dia akan mencoba yang terbaik untuk menghindarinya. Xuan Qingjun memperlakukannya dengan baik. Dia tidak ingin dia berpikir sebaliknya.

Bahkan jika mereka bertarung, dia tidak bisa mengalahkannya.

Xuan Qingjun menghela nafas dengan emosi. "Aku pernah berpikir bahwa Ji Xianshen adalah anak ajaib nomor satu di dunia. Aku tidak berharap itu adalah Kamu. Aku salah saat itu, tetapi itu juga menunjukkan bahwa keberuntungan Aku kuat. Aku bisa bertemu denganmu sebelum kamu menjadi kuat. "Sahabat Dao sayangku, maukah kamu berpikir untuk membuangku sekarang?" Xuan Qingjun tersenyum saat dia bertanya.

Dia masih sangat terkejut ketika dia tiba di gunung abadi.

Gunung ini penuh dengan harta karun!

Pohon Fusang membuatnya merasa luar biasa. Selain dua Gagak Emas, apakah ini tanah harta karun yang seharusnya dimiliki manusia?

Han Jue tersenyum dan berkata, "Tentu saja tidak. Bagaimanapun, Kamu telah banyak membantu Aku. "

Meskipun mereka adalah Sahabat Dao, mereka sangat sopan.

Xuan Qingjun mengangkat tangan kanannya dan menyeka wajahnya. Penampilannya yang biasa menghilang dan digantikan oleh wajah cantik. Matanya menggoda dan fitur wajahnya sangat indah. Han Jue sedikit bingung dengan pemandangan itu. Aku tahu itu!

VA

sebelum

Raja Iblis yang perkasa tidak mungkin begitu biasa.

Bahkan manusia bisa menjadi tampan, apalagi pembudidaya!

"Aku akan naik. Apakah Kamu bersedia naik bersama Aku? " tanya Xuan Qingjun, menatapnya.

Han Jue menggelengkan kepalanya. "Aku belum ingin naik."

"Mengapa? Kamu tidak ingin bepergian dengan Aku? "

"Aku telah menyimpulkan bahwa Aku memiliki musuh di alam yang lebih tinggi. Ada orang yang menunggu Aku untuk naik. Aku masih harus menjadi lebih kuat. Jika Aku naik dengan Kamu, Aku hanya akan melibatkan Kamu.

Xuan Qingjun mengerutkan kening setelah mendengar itu.

Dia menatap Han Jue dalam-dalam.

Dia tiba-tiba merasa bahwa pria di hadapannya ini dipenuhi dengan hal-hal yang tidak diketahui seolah-olah dia adalah kabut paling misterius di dunia.

Xuan Qingjun datang ke sisi Han Jue dan bertanya sambil tersenyum, "Kalau begitu, apakah kamu bersedia berkultivasi denganku selama setengah tahun sebelum aku naik?"

Han Jue secara naluriah ingin menolak, tetapi setelah dipikir-pikir, dia telah membayar cukup mahal.

Dia telah memberinya begitu banyak sumber daya.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang