Waktu berlalu.
Lima puluh tahun berlalu.
Setelah Han Jue memimpin Dunia Reroll untuk bersembunyi di Alam Netherworld, dia tidak lagi terganggu. Kaisar Ilahi Gagak Emas Kebebasan Besar juga tidak menemukan tempat ini.
Tingkat kultivasinya juga meningkat.
Semua orang dari Sekte Tersembunyi mulai berkultivasi dengan rajin, tetapi makhluk hidup di Dunia Reroll tidak menyadari bahwa mereka sudah berada di dunia bawah.
Setelah Buddha Berjubah Putih menjadi Kaisar Abadi, dia berhenti berkultivasi dan mulai berkeliling dunia. Saat dia mengkhotbahkan Dao, dia menyebarkan desas-desus bahwa orang tidak boleh naik.
Dia ingin menciptakan Dunia Abadi berikutnya di sini!
Buddha Berjubah Putih merasa bahwa ini adalah kesempatan yang baik.
Setiap kali Bencana Tak Terukur terjadi, Dunia Abadi akan menderita kerugian besar, dan bahkan semua makhluk hidup akan dibersihkan.
Di masa lalu, Dunia Abadi puluhan ribu kali lebih besar dari sekarang. Namun, karena Bencana Tak Terukur, para ahli yang tak terhitung jumlahnya bertempur dan menyebabkan Dunia Abadi hancur. Hanya ini yang tersisa.
Tentu saja, bahkan jika itu hanya satu dari sepuluh ribu, itu masih sangat luas. Bahkan Kaisar Abadi tidak dapat melakukan perjalanan ke seluruh Dunia Abadi dalam sekejap.
Di dalam Tempat Tinggal Gua Connate.
Han Jue membuka matanya dan mengeluarkan Kitab Kemalangan untuk mengutuk Kaisar Ilahi Gagak Emas Kebebasan Besar.
Setiap sepuluh tahun, dia akan mengutuk Great Freedom Golden Crow Divine Emperor selama sepuluh hari. Dia tidak percaya bahwa Great Freedom Qi bisa melindunginya selamanya. Han Jue mengutuk saat dia memeriksa emailnya secara teratur.
(Teman baikmu Kaisar Dewa Pedang diserang oleh Roc Bersayap Emas dan terluka parah.)
(Teman baikmu Jiang Yi diserang oleh teman baikmu, Jenderal Ilahi. Dia terluka parah.]
(Grand-murid Kamu Fang Liang diserang oleh iblis] x139822
(Teman baikmu Kaisar Surgawi diserang oleh sosok yang perkasa.] [Teman baikmu Mo Zhu secara tidak sengaja memasuki Sekte Rahasia Primordial.]
(Teman baikmu Meng Po diserang oleh Kaisar Abadi Ras Iblis dan mati. Untungnya, tubuh utamanya menghidupkannya kembali.]
[Teman baikmu Long Shan diserang oleh Demon Saint] x5
(Teman baikmu Huang Jihao diserang oleh Pasukan Surgawi] x380244
Han Jue terus membaca dan merasa lebih senang.
Untungnya, dia tidak pergi ke Pengadilan Surgawi. Kalau tidak, dia akan dipukuli juga.
Dia hanya berharap teman-temannya baik-baik saja, terutama Kaisar Surgawi. Jika dia tidak bisa menang, dia akan bersembunyi.
Han Jue memperhatikan bahwa Huang Jihao sebenarnya berdiri di seberang Pengadilan Surgawi dan bahkan membunuh Pasukan Surgawi untuk naik level. Itu hanya...
Mendesah!
Setiap orang punya pilihannya masing-masing. Han Jue tidak bisa menilai dari dirinya sendiri selama itu tidak mengancamnya.
Sepuluh hari kemudian.
Han Jue hendak mengutuk Kaisar Iblis ketika dia tiba-tiba melihat email.
(Musuhmu Great Freedom Golden Crow Divine Emperor telah mengembangkan iblis mental karena kutukanmu.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasíaBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...