"Memang, Aku bisa. Ini juga hal kedua yang Aku datang untuk menemukan Kamu tentang. Aku ingin meninggalkan Pulau Sekte Tersembunyi untuk memperkuat nasib buruk Aku. Aku dilahirkan sebagai inkarnasi dari nasib buruk. Aku tidak bisa meninggalkan nasib buruk dan hanya bisa berjalan ini
jalur."
Su Qi berkata dengan serius. Dia menatap Han Jue, berharap tuannya akan setuju.
Dia melanjutkan, "Jika Aku menghadapi bahaya, Aku pasti tidak akan melibatkan Sekte Tersembunyi atau mengganggu Guru. Kamu sudah baik kepada Aku, tetapi Aku dapat merasakan bahwa terus berkultivasi dalam pengasingan tidak cocok untuk Aku.
Han Jue tetap diam.
Su Qi gelisah, takut dia akan marah.
Han Jue bertanya, "Kamu mau kemana?"
Su Qi berpikir sejenak dan kemudian berkata, "Aku harus meninggalkan Dunia Abadi. Aku bisa merasakan suatu wilayah di luar Dunia Abadi memanggil Aku. Sebelumnya, di Istana Ilahi, Aku mengetahui bahwa selain Dunia Segudang di Dunia Abadi, ada domain lain, seperti Zona Terlarang Gelap, Alam Dewa dari Reruntuhan Akhir, dan sebagainya. Selalu ada tempat yang bisa membiarkan Aku menumbuhkan nasib buruk. "
Han Jue berkata, "Tidak bisakah kamu menunggu sampai bencana berakhir?"
Su Qi berkata, "Aku masih bisa mentolerirnya sekarang, tetapi sejak Bencana Tak Terukur dimulai, aku menjadi frustrasi. Aku khawatir ketika bencana berkembang ke tahap yang intens, hati Dao Aku mungkin runtuh. Aku takut sesuatu yang tidak bisa kuprediksi akan terjadi..."
Apakah dia akan kehilangan kendali?
Han Jue menunjukkan kerutan.
Su Qi melanjutkan, "Tuan, jangan khawatirkan Aku. Aku pasti akan mengikuti filosofi Kamu dan tidak menimbulkan masalah. "
Karena dia sudah mengatakannya, Han Jue tidak bisa terus menghentikannya.
Pada akhirnya, dia setuju untuk membiarkan Su Qi pergi dan membiarkan semua murid berkumpul.
Su Qi menceritakan kehidupan sebelumnya. Para murid mendengarkan dengan berat hati.
Dia tidak menyangka bahwa bahkan Su Qi, yang sering mengasingkan diri, memiliki latar belakang yang berat dalam kehidupan sebelumnya.
Setelah mengobrol selama beberapa hari, Han Jue mengirim Su Qi ke alam hidup.
Melihat sosoknya yang pergi, Han Jue menghela nafas.
Murid lain dikirim pergi. Masih sangat sulit untuk membuat semua murid berkultivasi dalam pengasingan seperti dia.
Long Hao melakukannya untuk Pengadilan Surgawi.
Su Qi melakukannya untuk mereka.
Han Jue hanya bisa memberkati mereka.
Setelah menghela nafas, dia melompat kembali ke dunia bawah dan dengan cepat kembali ke Pulau Sekte Tersembunyi.
Kepergian Su Qi juga membuat marah para murid Sekte Tersembunyi.
Dibandingkan dengan Su Qi, mereka jauh lebih beruntung. Tidak perlu bagi mereka untuk dipaksa meninggalkan sekte.
Han Jue juga sama.
Jika dia cukup kuat, dia bisa membantu Su Qi menekan nasib buruk dan mencegahnya mempengaruhi mereka.
Dunia Abadi, Pulau Kepiting Emas.
Huang Zuntian terbang menuju Pulau Kepiting Emas dari cakrawala. Melihatnya dari jauh, dia menghela nafas lega.
Dia akhirnya kembali!
Dunia Abadi terlalu besar. Tanpa bantuan sosok yang perkasa, bahkan dia, yang berada di Alam Abadi Sejati Persatuan Agung, harus terbang untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasíaBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...