Bayangan hitam itu mengangkat tangannya dan terus menyimpulkan dengan jari-jarinya.
Tetapi setelah menghitung sebentar, dia masih tidak melihat sesuatu yang tidak biasa.
Perasaan ilahi-Nya menyapu Musim Semi Kuning. Selain arwah pendendam yang berkeliaran, dia tidak dapat menemukan targetnya.
Dia menghela nafas dan menghilang.
Di sisi lain, Han Jue sibuk berkhotbah dan mengabaikan dunia luar. Hampir tidak mungkin bagi siapa pun di bawah Zenith Heaven Realm untuk menemukan Dao Field, jadi dia tidak perlu memeriksa sekelilingnya setiap saat.
Setahun kemudian.
Han Jue berkata, "Selanjutnya, kalian semua harus menjaga semangat kultivasi dengan rajin dan tidak malas. Meskipun Aku menggunakan Kekuatan Mistik yang hebat untuk menyembunyikan rahasia surgawi di pulau ini, pasti akan ada musuh yang lebih kuat di masa depan dan bahkan kesengsaraan yang lebih berbahaya. Kalian semua harus berkultivasi dengan baik. Di masa depan, kita akan melawan musuh bersama. Aku harap suatu hari nanti, Aku bisa naik ke Dao Besar bersama kalian semua!"
Naik ke Dao Besar!
Kata-kata ini membuat darah semua orang mendidih.
Mereka mungkin tidak percaya apa yang dikatakan orang lain, tetapi ketika itu datang dari Han Jue, mereka penuh percaya diri.
Potensi Han Jue sudah sangat kuat. Mengikutinya, mereka hampir tidak pernah menderita.
Sebaliknya, setelah meninggalkan Han Jue, mereka sering mengalami kemalangan.
Han Jue berdiri dan pergi. Pada saat yang sama, dia menarik Lu Huaxu ke dalam percobaan simulasi.
Setelah bertahun-tahun, Lu Huaxu sudah menyerah dan menganggap dirinya sebagai anggota Sekte Tersembunyi.
Han Jue tidak peduli dengan kehidupan sebelumnya dan hanya peduli dengan masa kini.
Jika Kaisar Bintang Ungu bisa bergabung dengan Sekte Tersembunyi di masa depan, itu juga akan menjadi hal yang baik
Setelah kembali ke tempat tinggal gua, Han Jue berkultivasi saat dia menyelidiki kesadarannya ke Dunia Primordial dan mengamati Teratai Hitam Penghancuran Dunia Reinkarnasi kelas 36.
Di bawah perendaman Qi Primordial yang samar-samar, hanya sebagian kecil teratai yang berubah menjadi ungu.
Pada tingkat ini, akan butuh waktu lama baginya untuk sepenuhnya menguasai Teratai Hitam Penghancuran Dunia Reinkarnasi Kelas 36.
Jika itu cepat, itu akan memakan waktu ratusan tahun. Jika lambat, itu akan memakan waktu seribu tahun.
Han Jue hanya bisa berharap bahwa terobosan kultivasinya akan meningkatkan penguasaannya atas Teratai Hitam Penghancuran Dunia Reinkarnasi kelas 36.
Waktu berlalu. Meskipun segudang dunia telah menyambut Bencana Tak Terukur, waktu terus berlalu. Karma negatif dari Dunia Abadi mulai menyebar ke ribuan dunia fana. Semakin banyak makhluk abadi melarikan diri dari Dunia Abadi, menyebarkan kekacauan.
Han Jue tidak mengganggu Kaisar Surgawi lagi. Dia biasanya memeriksa situasi melalui email.
Tiga puluh tahun kemudian.
Han Jue mengutuk Kaisar Iblis ketika dia tiba-tiba melihat email.
(Karena kutukanmu, Buah Dao Surga Zenith Kaisar Iblis telah mulai terinfeksi oleh niat membunuh.]
Han Jue mendecakkan lidahnya dengan heran.
Kamu benar-benar yang paling gila!
Han Jue tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada Kaisar Iblis. Kebencian bintang enam sudah tidak dapat didamaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...