Han Jue tidak panik saat menghadapi Li Daokong. Dia tersenyum dan berkata, "Senior memang kuat."
Li Daokong tersenyum dan bertanya, "Apakah kamu ingin melampauiku?"
"Aku ingin, tapi aku tidak punya kemampuan."
"Jika kamu ingin melampauiku, kamu perlu menerima serangan dariku. Ambil. Aku akan memberi Kamu posisi ini. Jika Kamu tidak bisa, kembali dan latih lebih banyak. "
"Datang!" Han Jue berkata dengan serius. Dia tahu bahwa Li Daokong tidak mempersulitnya.
Pada titik ini, Kekuatan Mistiknya telah mencapai Alam Dewa. Jika dia terus maju, dia mungkin akan mencapai Alam Surga Zenith.
Li Daokong melambaikan tangannya, dan pedang Qi terbang ke arah Han Jue.
Pedang Qi ini tidak spektakuler, dan auranya rata-rata. Namun, itu sangat cepat, sangat cepat sehingga Han Jue bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi.
Ledakan
Kesadaran Han Jue berputar dan kembali ke tubuhnya.
Dia tiba-tiba membuka matanya.
Dia bahkan tidak bisa memblokir satu serangan pun?
Konyol!
Meskipun Han Jue tidak mengerahkan kekuatan penuhnya di Sungai Pedang Dao, itu masih bisa menunjukkan perbedaan antara keduanya.
Tentu saja, jika mereka benar-benar bertarung, Li Daokong bahkan tidak akan mampu menembus pertahanan Teratai Hitam Penghancuran Dunia Reinkarnasi Kelas 36.
Han Jue bersemangat dan terus memperkuat Kekuatan Mistik Pedang Dao miliknya.
Dia menuju Sungai Pedang Dao setiap kali, tetapi ketika dia bertemu Li Daokong nanti, dia tidak menerima serangan apa pun.
Salinan Li Daokong di Sungai Pedang Dao tampaknya merupakan sisa dari keinginannya, bukan tubuh aslinya.
Setengah tahun kemudian.
Han Jue meningkatkan kekuatannya hingga batasnya dan memulai percobaan simulasi.
Dia akan mengalahkan Li Xuan'ao terlebih dahulu. Kembali di Great Ultimate Hall, Li Xuan'ao juga ada di sana dan Han Jue menyalin datanya.
Li Xuan'ao tidak bisa menembus pertahanan Teratai Hitam Penghancuran Dunia Reinkarnasi kelas 36 sama sekali. Meskipun budidaya Han Jue lebih rendah, dia masih bisa bertarung secara merata menggunakan Harta Karun Tertinggi.
Perlu disebutkan bahwa kultivasi Li Xuan'ao adalah Six Mystic Divine Origin.
Dia bertanya-tanya kapan orang ini akan mencapai Alam Surga Zenith.
Han Jue selalu ingat bahwa dia telah menggali mata Chaotic Heavenly Dog. Dia harus membalas dendam.
Tiga hari kemudian, Han Jue mengakhiri uji coba simulasi.
Dia tidak bisa mengalahkan keberadaan Surga Zenith untuk saat ini. Namun, dengan Teratai Hitam Penghancuran Dunia Reinkarnasi Kelas 36, dia tidak akan dibunuh secara instan.
Sebagian besar orang di Alam Dewa bukanlah lawannya. Tanpa mampu menembus pertahanan Teratai Hitam Penghancuran Dunia Reinkarnasi Kelas 36, Han Jue dapat menemukan peluang untuk menang. Sejumlah kecil enam pembudidaya Asal Ilahi Mistis bisa membuat Han Jue tidak bisa bergerak tidak peduli bagaimana dia bertarung.
Secara keseluruhan, Han Jue masih sangat puas.
Bahkan jika dia baru saja memasuki Alam Dewa, dia tidak berada di bawah.
Harus dikatakan bahwa Teratai Hitam Penghancuran Dunia Reinkarnasi Kelas 36 benar-benar kuat. Tidak heran Kaisar Abadi Samsara ingin mendapatkan item ini. Namun, karma negatif yang terkandung dalam harta ini benar-benar menakutkan. Jika bukan karena Tubuh Primordial Stellar, harta ini malah akan menjadi beban serius bagi Han Jue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...