Kedatangan Tu Ling'er tidak menarik terlalu banyak perhatian dari Han Jue. Dia terus berkultivasi dan berusaha untuk mencapai tingkat kesembilan dari Alam Mahayana sesegera mungkin!
Waktu berlalu. Sementara dunia berubah di luar, bagi para petapa, waktu seolah berhenti mengalir.
Xing Hongxuan, Chang Yue'er, dan Peri Xi Xuan telah kembali. Namun, ketika mereka mendengar bahwa Han Jue sedang mengasingkan diri, mereka tidak mengganggunya.
Tujuh tahun berlalu dengan cepat. Han Jue akhirnya menerobos ke tingkat kesembilan dari Alam Mahayana!
Puncak dunia fana!
Setelah menerobos, energi roh di tubuh Han Jue melonjak!
Dia tidak berhenti. Sebagai gantinya, dia terus berkultivasi dan meningkatkan energi rohnya ke keadaan di mana itu tidak bisa lagi meningkat.
Tiga tahun kemudian.
Han Jue meminta Dao Comprehension Sword untuk membawa Tu Ling'er ke atas gunung. Dia ingin dia berkultivasi di bawah Pohon Fusang terlebih dahulu. Dia akan berbicara tentang masalah master-murid di masa depan.
Setelah Tu Ling'er memasuki Gunung Berkultivasi dengan Rajin Menjadi Abadi, dia menemukan bahwa Roh Qi di dalamnya bahkan lebih kaya daripada apa yang dia rasakan di kaki gunung.
"Apakah ada penghalang yang kuat dan tidak terlihat di sekitar gunung ini?"
Tu Ling'er diam-diam terkejut dan menjadi semakin ingin tahu tentang Han Jue.
Dia datang ke Pohon Fusang. Yang Tiandong, Xun Chang'an, Murong Qi, Anjing Surgawi Chaotic, Ayam Neraka Hitam, dua Gagak Emas kecil, dan Raja Wyrm Berkepala Tiga semua memandangnya.
Tatapan Tu Ling'er mendarat di Pohon Fusang. "Ini adalah..."
Tu Ling'er linglung. Ketika dia melihat Pohon Fusang, dia menjadi bingung.
Pedang Pemahaman Dao berkata, "Kultivasi di sini dulu. Jangan terlalu berisik."
Tu Ling'er kembali sadar dan buru-buru mengangguk.
Yang lain tidak berbicara dengannya dan terus berkultivasi
Meskipun Tu Ling'er memiliki banyak keraguan, dia masih menekannya dalam pikirannya dan dengan patuh mulai bermeditasi dan berkultivasi.
Untuk beberapa alasan, dia merasa bahwa orang-orang ini tidak sederhana.
Dia tidak bisa tidak memikirkan para genius di Heavenly Immortal Manor.
Setengah tahun kemudian.
Han Jue akhirnya menaikkan tingkat kultivasinya ke tingkat kesembilan yang disempurnakan dari Alam Mahayana!
(Kultivasi Kamu telah mencapai puncak dunia fana. Kamu memiliki pilihan berikut:]
(1: Segera naik dan menjadi abadi. Kamu dapat memperoleh warisan Kekuatan Mistik dan Harta Karun Numinous.]
Han Jue memilih opsi kedua tanpa ragu-ragu.
(Kamu memilih untuk tidak naik untuk saat ini dan memperoleh Harta Karun Tertinggi.] (Selamat telah mendapatkan Harta Agung Persatuan Agung-Jubah Sembilan-Lima Penyelenggaraan Tertinggi)
[Jubah Sembilan-Lima Supreme Providence: Harta Karun Agung Persatuan Agung yang Bertahan. Ini adalah Harta Karun Tertinggi yang disempurnakan dari pemeliharaan Kaisar. Pertahanannya sangat kuat. Setelah memakainya, Kamu akan mendapatkan aura Kaisar.]
Harta Karun Agung Persatuan Agung Pertahanan!
Defensif!
Han Jue terkejut. Ini terlalu bagus!
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...