"Dengan bakatku, mustahil bagiku untuk mengejarmu, Junior."
Chang Yue'er menghela nafas dengan murung.
Apakah Aku benar-benar layak untuk Han Jue?
Dia sudah memiliki dua pesaing di sekte dalam saja.
Bakat Mo Zhu bahkan melampaui miliknya.
Han Jue menghiburnya. "Kamu tidak akan bisa mengejarku. Kamu hanya perlu berkultivasi sekeras mungkin. Umur panjang adalah hal terpenting bagi kami para pembudidaya."
Mendengar itu, Chang Yue'er bahkan lebih terdemoralisasi.
Setelah itu, dia mulai berbicara tentang apa yang terjadi di sekte baru-baru ini.
Sekte Master telah memimpin murid-murid dari sepuluh puncak untuk menyerang Sekte Nether Nether. Delapan puncak yang tersisa menjaga sekte.
Sejak akhir serangan oleh Sekte, suasana kultivasi di sekte dalam jauh lebih intens dari sebelumnya. Semua murid merasa terancam.
Zhou Fan telah mencapai tingkat kesembilan dari ranah Yayasan Pendirian dan sedang bersiap untuk melampaui kesengsaraan ke ranah Inti Emas.
Reputasi sekte di dunia kultivasi telah meningkat pesat. Mereka seperti pemimpin sekte ortodoks sekarang. Adapun kekuatan, itu mungkin bukan masalahnya.
Kisah tentang Tetua Pembunuh Dewa juga telah menyebar di dunia kultivasi.
Meskipun Han Jue ingin tetap low profile, nama samarannya menjadi terkenal dari satu pertempuran.
Setelah empat jam, Chang Yue'er akhirnya pergi.
Setelah formasi susunan Spirit Qi Gathering diaktifkan, konsentrasi Spirit Qi di gua tempat tinggal mulai meningkat secara nyata.
"Sepertinya status sekte juga sangat penting. Itu dapat memengaruhi kecepatan kultivasi Aku. "
Han Jue berpikir dalam hati.
Dia harus meminta beberapa pil pada Li Qingzi.
Kemudian, Han Jue melanjutkan kultivasinya.
...
Setengah tahun kemudian.
Pemberitahuan muncul di depan mata Han Jue.
[Sekte Nether Viridescent telah menyerah untuk menargetkan Sekte Murni Giok. Kamu akan mendapatkan peralatan dan manual mantra.]
[Selamat telah mendapatkan Tali Pengikat Iblis dan Badai Petir Besar Chiliocosm.]
[Tali Pengikat iblis: Ini memiliki efek mengikat yang kuat. Itu dapat mengikat semua makhluk hidup di bawah ranah Formasi Jiwa dan melumpuhkan mereka.]
[Badai Petir Chiliocosm Utama: Mantra tipe guntur. Itu dapat menyebabkan Roh Guntur Qi Surga dan Bumi untuk melepaskan badai petir yang dahsyat. Area kehancuran besar-besaran.]
Kultus akhirnya menyerah.
Sejujurnya, mereka sangat ulet. Mereka dipukuli sampai melarikan diri dari markas mereka, namun mereka masih berani merencanakan balas dendam.
Dari kelihatannya, Kultus Nether Viridescent akan dilenyapkan.
Mulai sekarang, Dunia Kultivasi Yan Agung tidak akan lagi memiliki Sekte Nether Nether.
Han Jue tersenyum dan mulai mengikatkan Demon Binding Rope padanya.
Setelah itu, dia mewarisi Badai Petir Besar Chiliocosm.
Badai Petir Besar Chiliocosm memiliki area efek yang luas. Itu cocok dengan selera Han Jue.
Dia menyukai mantra agung semacam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...