141-145

420 63 2
                                    

Setelah mengatakan itu, Ji Xianshen memperhatikan ekspresi gugup di wajah Han Jue. Dia sangat senang.

Tampaknya bakatnya masih bisa mengintimidasi pihak lain! Han Jue bertanya dengan hati-hati, "Jika aku menang kali ini, maukah kamu datang dan berdebat denganku lagi?"

Setelah mendengar ini, Ji Xianshen segera menjadi tidak senang.

Apa maksudmu?

Kamu terlalu sombong!

"Mustahil! Aku, Ji Xianshen, tidak terkalahkan. Sebelumnya, Aku hanya lebih lemah dari Kamu di tingkat kultivasi. Sekarang, aku pasti akan mengalahkanmu!

"Gunakan saja gerakan yang membunuh Kaisar Fiend. Aku akan mengambilnya!"

Han Jue terdiam.

Mengapa orang muda ingin mati?

Dia ragu-ragu. "Apakah itu perlu?"

Ji Xianshen mendengus. "Apa? Apa kau takut kalah dariku? Kamu harus menerima tantangan hari ini!"

Han Jue menghela nafas dan mengangkat tangan kanannya. Kali ini, dia mengangkat jari tengahnya ke arahnya.

Ji Xianshen menjabat tangannya. Petir emas meledak dan melilit tubuhnya, membentuk menara emas yang kokoh.

Han Jue mengaktifkan energi roh Enam Jalan dan mulai mengumpulkan kekuatan, bersiap untuk menggunakan Jari Pedang Penusuk Dunia Kuning Surga Bumi Mystic. Dia ragu-ragu.

Berapa banyak energi roh yang harus dia gunakan?

Ketika Han Jue meningkatkan energi roh di jari tengahnya menjadi 30%, aura menakutkan menyebabkan Ji Xianshen mengerutkan kening.

"Ini adalah pedang Qi yang membunuh Kaisar Fiend? Untuk benar-benar menggunakan jari sebagai pedang, itu memang mengesankan!" Ji Xianshen berpikir dalam hati.

Ketika energi roh di jari tengah Han Jue meningkat menjadi 50%, Ji Xianshen merasakan darahnya menjadi dingin.

Tidak baik! Apakah dia tidak bisa menghentikannya?

Apakah dia akan mati?

Pikiran ini muncul di benak Ji Xianshen.

Mustahil!

Aku jenius terkuat dalam sejarah Heavenly Immortal Manor. Bagaimana Aku bisa mati!

Han Jue terus meningkatkan energi roh dari Jari Pedang Penusuk Dunia Surga Bumi Mystic Yellow.

80%!

Tunggu!

Ji Xianshen tiba-tiba berhenti. Keringat dingin keluar dari dahinya.

Han Jue menarik tangannya dan bertanya dengan heran, "Ada apa?"

Ji Xianshen menghela nafas lega. Wajahnya sedikit merah saat dia berkata, "Lupakan saja. Karena Kamu tidak ingin Aku mengganggu Kamu, Aku akan datang lagi ketika Kamu bebas. "Selamat tinggal!"

Dengan itu, Ji Xianshen berbalik, berubah menjadi bayangan, dan dengan cepat menghilang ke dalam hutan.

Han Jue menggelengkan kepalanya dan tertawa.

Orang ini sedikit manis.

Ini nomor satu dunia?

Han Jue kembali ke tempat tinggal gua. Dao Comprehension Sword bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kemana kamu pergi sekarang?"

"Untuk bertemu seorang teman."

"Laki laki atau perempuan?"

"Eh? Apa hubungannya denganmu?"

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang