Han Jue tidak bisa tidak melihat sosok di depan Zhang Guxing. Itu adalah bayangan perak yang tidak bisa dilihat dengan jelas.
Namun, Han Jue adalah Reinkarnasi Mystic Immortal. Dengan sapuan akal sehatnya, dia bisa melihat penampilan orang ini.
Dia berpakaian merah dan memiliki pedang di pinggangnya. Dia tampan, dengan kesombongan di antara alisnya. Dia juga menilai Han Jue. Seorang ahli Grand Unity True Immortal Realm tahap akhir yang baru berusia tiga ribu tahun?
Potensinya memang mengesankan.
Han Jue memujinya di dalam hatinya. Dia menangkupkan tinjunya dan berkata, "Aku Han Jue. Salam, rekan Taois. "
Sosok perak itu menangkupkan tangannya. "Istana Ilahi, Zhu Jian." Zhu Jian?
Apa nama yang bagus!
Han Jue tidak tahu harus berkata apa. Pihak lain jelas tidak memiliki perasaan padanya.
Zhang Guxing bertanya sambil tersenyum, "Perjamuan Persik Surgawi akan segera dimulai. Dengan bakatmu, bukankah Pengadilan Surgawi akan mengundangmu?"
Han Jue berkata, "Aku takut akan masalah dan tidak bisa diganggu untuk pergi. Lebih baik tinggal di rumah dan berkultivasi."
Zhu Jian tersenyum dan berkata, "Memang. Dalam Perjamuan Persik Surgawi ini, Kaisar Dewa Pedang Istana Ilahi Aku pasti akan menjadi pusat perhatian. Tidak ada seorang pun dari Pengadilan Surgawi yang bisa mengalahkannya. "
Betulkah!
Perjamuan Persik Surgawi ini tampak seperti acara besar, tetapi Istana Ilahi ingin mengambil kesempatan untuk pamer.
Han Jue tidak terlalu khawatir.
Jika Kaisar Surgawi berani mengundang Istana Ilahi, dia pasti memiliki kepercayaan diri.
"Senior, aku akan pergi dulu."
Zhu Jian membungkuk pada Zhang Guxing dan pergi.
Dari sikap ini, tampaknya status Zhang Guxing di Istana Ilahi sangat tinggi. Bahkan jika dia pergi, dia akan tetap dihormati oleh para jenius istana.
pikir Han Ju.
Dia tidak menyukai sikap Zhu Jian dan merasa itu normal.
Karena dia tidak tertarik untuk berteman, biarlah. Lagipula dia tidak menyinggung Han Jue. Setelah Zhu Jian menghilang, Zhang Guxing tersenyum dan berkata, "Anak-anak dari Istana Ilahi seperti kamu. Mereka berkultivasi sepanjang tahun dan tidak pandai bersosialisasi."
Han Jue mengangguk dan tersenyum. "Jangan khawatir. Aku tidak begitu kalkulatif."
Dia mengubah topik dan bertanya, "Senior, apakah Kamu tahu hubungan antara Kaisar Surgawi dan Jenderal Ilahi?"
"Kamu melakukan kontak dengan mereka begitu cepat? Memang ada desas-desus bahwa Kaisar Surgawi dan Jenderal Ilahi tidak berhubungan baik. Jenderal Ilahi sangat memikirkan dirinya sendiri. Setelah dia dewasa, dia tidak puas dengan banyak keputusan yang dibuat oleh Kaisar Surgawi. Selain itu, ia mencapai prestasi besar dan menaungi tuannya, sehingga menarik tebakan dari berbagai faksi. Tentu saja, ini semua adalah rumor. Jenderal Ilahi masih milik Pengadilan Surgawi.
"Jika Kamu benar-benar bergabung dengan Pengadilan Surgawi, jangan mencoba menebak hubungan mereka. Hanya mereka yang tahu apakah mereka berhubungan baik atau tidak. Satu-satunya hal yang dapat dipastikan adalah bahwa Jenderal Ilahi hanya mendengarkan Kaisar Surgawi."
Han Ju mengangguk. Dia merasakan hal yang sama.
Pikiran seorang kaisar tidak bisa ditebak.
Mereka berdua mengobrol sebentar lagi sebelum Han Jue mengucapkan selamat tinggal dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...