"Aku tidak bisa melihat melalui tingkat kultivasi Kamu. Kenapa kita tidak bertarung?" Jiang Yi bertanya dengan tatapan membara.
Han Jue menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku bukan tandinganmu. Aku tidak ingin mempermalukan diriku sendiri."
Jiang Yi merasa itu masuk akal. "Kalau begitu, mari kita bahas Dao. Meskipun Aku tidak mengambil jurusan Pedang Dao, potensi Kamu di Pedang Dao tidak buruk. Kamu dapat mendiskusikan Dao dengan Aku. "
Brengsek!
Betapa megahnya!
Han Jue mengutuk diam-diam. Jika bukan karena fakta bahwa dia tidak bisa membunuhnya secara instan, dia akan benar-benar bertarung dengannya.
Han Jue berkata, "Baiklah!" Keduanya bermeditasi di tanah dan saling berhadapan.
Jiang Yi adalah orang pertama yang berbicara tentang Pedang Dao miliknya.
Pedang Dao-nya memperhatikan momentum yang sombong. Dia menggunakan kekuatan Dharmanya untuk menekan orang lain dan meledak dengan kekuatan untuk membunuh musuh. Dia suka mengumpulkan kekuatan dunia dan meminjam kekuatan Dao Surgawi.
Han Jue mendengarkan dengan seksama dan mendapat banyak manfaat.
Harus dikatakan bahwa Jiang Yi memang kuat.
Dalam hal bakat, dia lebih kuat dari orang lain. Meskipun bakat Long Hao menakutkan, pemahamannya tampaknya kurang. Dia tidak membuat Dao sendiri untuk saat ini.
Jiang Yi berbicara selama total enam tahun. Selama proses ini, dia juga memilah Pedang Dao-nya.
Selanjutnya, giliran Han Jue untuk berbicara tentang Pedang Dao.
Pedang Dao-nya juga berfokus pada daya ledak, tetapi juga berfokus pada keberlanjutan. Itu lebih komprehensif daripada Pedang Dao Jiang Yi.
Tidak lama kemudian, ekspresi Jiang Yi berubah serius. Dia menemukan bahwa dia telah meremehkan pemahaman pedang Han Jue.
Anak ini luar biasa!
Han Jue juga berbicara selama enam tahun.
Jiang Yi memuji, "Potensimu dalam Pedang Dao jelas merupakan tiga besar di dunia!"
Han Jue tersenyum dan berkata, "Kalau begitu, kamu adalah orang nomor satu di dunia."
Jiang Yi tidak membantah. Sebaliknya, dia tersenyum percaya diri.
(Kebaikan Jiang Yi terhadap Kamu telah meningkat. Kesukaan saat ini: 3 bintang]
Han Jue hampir muntah darah.
Kamu benar-benar tidak tahu malu.
Mereka berdua bertukar basa-basi sebelum Jiang Yi pergi.
Han Jue kembali ke tempat tinggal gua.
"Tuan, Kamu akhirnya kembali. Kamu menakuti Aku!" Pedang Pemahaman Dao buru-buru datang.
Ini adalah pertama kalinya Han Jue meninggalkan gua tempat tinggal begitu lama. Itu membuat para murid ketakutan. Jika bukan karena Gagak Emas mengatakan bahwa dia ada di langit, mereka akan berada dalam kekacauan.
Han Jue berkata, "Apa yang kamu takutkan? Jika aku lari, aku pasti akan membawamu."
Dia menggosok kepala Dao Comprehension Sword dan menemukan bahwa matanya merah. Sepertinya dia sangat mengkhawatirkannya.
Pedang Pemahaman Dao melengkungkan bibirnya dan mengangguk.
Han Jue duduk di tempat tidur dan mulai mengingat Pedang Dao Jiang Yi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...