Mendengar kata-kata Ji Xianshen, Han Jue secara naluriah menolak.
Untuk berpikir Kamu mengatakan bahwa Kamu bukan orang yang akan menghadapi bencana!
Aku menyelamatkan Kamu karena kebaikan, tetapi Kamu masih ingin menyeret Aku ke dalam bencana?
Han Jue tidak bisa menahan ejekan di kepalanya.
[Terdeteksi bahwa orang yang menghadapi malapetaka telah mengundang Kamu untuk memasuki malapetaka bersama. Kamu memiliki pilihan berikut:] (1: Setuju. Bekerja dengan orang yang menghadapi bencana untuk pemeliharaan besar. Kamu dapat memperoleh warisan Kekuatan Mistik, Harta Tertinggi, Fragmen Dao Besar, dan Batu Roh Dao Surgawi.]
[2: Tolak. Jauhi malapetaka dan berkultivasi dengan cara yang rendah hati. Kamu dapat memperoleh peluang peningkatan sistem.)
Ketika Han Jue melihat tiga baris kata, dia segera memilih opsi kedua.
[Peningkatan sistem]
Dia akhirnya memiliki kesempatan untuk meningkatkan sistem!
Betapa indahnya.
Han Jue sedang dalam suasana hati yang baik. Dia memandang Ji Xianshen dan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. "Apakah kamu tidak tahu kepribadianku? Aku takut mati. Lupakan."
Kekecewaan melintas di mata Ji Xianshen.
Dia akan lebih percaya diri jika Han Jue membantu.
Tunggu!
Bagaimana Aku bisa berpikir begitu?
Aku ingin melampaui dia, Cao Cao!
Tatapan Ji Xianshen menjadi tegas lagi.
Keduanya berhenti berbicara.
Beberapa jam kemudian, setelah tubuh Ji Xianshen pulih, Han Jue dengan cepat pergi.
Sosok hantu muncul di atas kepala Ji Xianshen lagi. Dia menghela nafas. "Teman dekat itu langka dalam hidup. Aku tidak berharap Kamu memiliki teman yang begitu baik. Aku terkesan."
Ji Xianshen tidak bisa tidak mengingat waktu yang dia habiskan bersama Han Jue di dunia fana. Dia menggelengkan kepalanya dan tertawa.
Han Jue bergerak gila-gilaan di dunia bawah. Setelah bergerak selama puluhan ribu kali, dia akhirnya melompat kembali ke Pulau Sekte Tersembunyi.
Setelah kembali ke Pohon Fusang, Han Jue diam-diam senang.
Tidak ada yang bisa melacaknya sekarang!
"Tuan, mengapa kamu kembali dari luar?" Tu Ling'er bertanya dengan rasa ingin tahu.
Han Jue berkata, "Di luar berangin. Aku pergi untuk menghentikan angin."
Tu Ling'er tidak bisa tidak melihat ke langit yang gelap. Apakah ada angin?
Han Jue mulai mengamati Pohon Fusang.
Kecerdasan pohon itu tampaknya telah tumbuh lagi. Kali ini, ia tidak lagi melawan Han Jue. Menghadapi akal sehatnya, itu bahkan sedikit dekat.
Han Jue menggunakan indra ilahi untuk memeliharanya, tapi dia membiarkannya tumbuh dengan bebas.
"Tuan, Murong Qi menggertak kita!" Han Three tiba-tiba berlari dan berkata. Saudara-saudara labu lainnya juga marah. Meskipun senioritas mereka lebih tinggi dari Murong Qi, mereka tidak bisa mengalahkannya. Murong Qi merentangkan tangannya dan berkata, "Ini hanya spar. Jangan memfitnah Aku. Bukankah kamu mengalahkan Chaotic Heavenly Dog sebelumnya?"
Anjing Surgawi Chaotic mengangguk putus asa saat menangis.
Itu benar-benar dipukuli oleh yang terakhir. Harga dirinya hampir hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...