356-360

287 49 0
                                    

Setelah membaca email, Han Jue mendecakkan lidahnya dengan heran.

Bencana Tak Terukur memang sesuatu

Han Jue memeriksa hubungan interpersonalnya. Sebagian besar tingkat kultivasi teman-temannya meningkat.

Ini termasuk sebagian besar keabadian Pengadilan Surgawi.

Dia tidak bisa tidak penasaran. Bukankah Pengadilan Surgawi mengalami banyak bencana?

Mereka harus sangat kuat. Mungkinkah sebagian besar makhluk abadi telah mati dalam bencana?

Han Jue memandang teman-temannya yang abadi dalam hubungan interpersonal, dan matanya dipenuhi dengan belas kasihan.

Orang-orang ini semua akan menjadi umpan meriam!

Sebulan kemudian.

Dia terus berkultivasi.

Karma negatif di luar pulau melonjak menuju Pulau Sekte Tersembunyi, membentuk pusaran besar.

Apa yang layak disebutkan adalah bahwa bagian dalam Pulau Sekte Tersembunyi sudah menjadi lebih besar dan lebih besar. Ada lautan di sekitar pulau itu. Itu adalah Mata Air Kuning yang dia serap di dunia bawah. Saat Lapangan Dao bertambah besar, itu membentuk lautan luas yang menempati area yang lebih besar dari Dunia Reroll.

Para murid dari Sekte Tersembunyi sesekali akan menguji Kekuatan Mistik mereka di atas Mata Air Kuning. Pohon Fusang telah tumbuh setinggi puluhan ribu kaki. Itu benar-benar pohon ilahi!

Bidang Dao saat ini dapat dikatakan sebagai dunianya sendiri. Bunga bahkan mulai tumbuh di tanah terpencil di pulau itu. Itu cukup ajaib.

Mungkin saat Han Jue menjadi lebih kuat, Lapangan Dao akan menjadi pesawat besar seperti 33 Tingkat Surga. Han Jue sangat menantikannya.

Hari-hari berlalu.

Dalam sekejap mata.

Sepuluh tahun lagi berlalu.

Tingkat kultivasi Han Jue meningkat lagi. Namun, Alam Dewa sangat luas. Jika dia ingin menerobos, dia perlu menumpuk untuk waktu yang lama.

Han Jue juga tidak memiliki tujuan yang tinggi.

Dia hanya harus menerobos ke tingkat kedua dalam seribu tahun!

Dengan cara ini, dia memiliki kesempatan untuk mencapai Zenith Heaven Realm dalam sepuluh ribu tahun. Pada saat itu, Bencana Tak Terukur mungkin belum berakhir.

"Rekan Taois, bisakah kita mengobrol?"

Sebuah suara dingin tiba-tiba bergema di seluruh Pulau Sekte Tersembunyi, mengejutkan semua orang.

Han Jue membuka matanya dan memeriksa musuh di sekitarnya.

Tidak ada musuh.

Tunggu!

Mungkinkah...

Han Jue sepertinya memikirkan sesuatu dan berdiri.

"Tuan, apakah suara itu memanggilmu?" Pedang Pemahaman Dao bertanya dengan rasa ingin tahu.

Dia tidak akan terlalu gugup lagi. Dari kata-kata pihak lain, dia jelas sangat takut pada Han Jue, jadi dia sangat sopan.

Han Jue ragu-ragu sejenak dan berkata, "Beri tahu yang lain untuk berkultivasi dengan damai."

Dengan itu, dia menutup matanya dan menyebarkan indra ilahinya, dengan cepat bergegas ke arah suara itu. Segera, dia melihat Primordial Yuan Phoenix.

Orang inilah yang menghubungi Han Jue.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang