Setelah tubuh jasmani Guru Spiritual Shan Kui dihancurkan, jiwa esensinya baru saja muncul ketika Han Jue muncul dari udara tipis di depannya. Dia mengangkat tangannya dan menggunakan Penyerapan Jiwa Enam Jalan untuk menyedot jiwa esensinya ke tangannya.
Han Jue kemudian meremasnya dengan keras dan langsung menghancurkannya.
Itu adalah pembantaian total!
Mata Huang Zuntian melebar. Dia bahkan tidak punya waktu untuk membantu.
Terlalu cepat!
Han Jue membunuh Guru Spiritual Shan Kui semudah menginjak semut.
"Benar-benar ada jebakan!"
Huang Zuntian segera berbalik dan memilih untuk kabur.
Han Jue melompat dan bergerak di depan Huang Zuntian, menghentikannya.
Awan jungkir balik!
Jarak gerakannya terkait dengan jumlah energi roh Enam Jalan yang dia gunakan.
Mungkin sulit untuk bergerak sejauh 108.000 mil, tetapi bergerak untuk jarak pendek bukanlah apa-apa bagi Han Jue.
Huang Zuntian tercengang. Dia menatapnya dengan kaget.
Han Jue mengeluarkan Pedang Qilin dan mengarahkannya ke arahnya.
"Tunggu! Jangan bergerak, aku bisa membuat Sekte Jas Hujan berhenti menembak!" Huang Zuntian berkata dengan suara rendah saat keringat dingin muncul di dahinya.
Han Jue mengangkat alisnya. "Aku harus memotong rumput liar sampai ke akarnya, mengerti?"
Huang Zuntian sebenarnya mengaku kalah!
Han Jue memikirkan perkenalannya-Huang Zuntian tidak suka membunuh...
Mungkinkah dia tidak ingin menyerang Sekte Murni Giok?
Karena itu, tindakan Sekte Jas Hujan tertunda seperti ini?
Huang Zuntian berkata tanpa daya, "Sebenarnya, Aku tidak ingin membuat begitu banyak konflik, tetapi Aku adalah pemimpinnya. Aku memikul tanggung jawab seluruh sekte. Jika Aku tidak mengambil inisiatif, murid Sekte Murni Giok yang tak terhitung jumlahnya akan mati. Saat ini, mereka semua masih hidup dan sehat."
Itu adalah kebenaran. Zhou Fan dan Yang Tiandong masih hidup.
Han Ju ragu-ragu.
Jika itu benar-benar seperti yang dikatakan Huang Zuntian, maka dia masih bisa mengendalikan Sekte Jas Hujan. Jika dia membunuhnya, seluruh Sekte Jas Hujan akan menjadi gila. Pada saat itu, mereka akan membalas dendam dengan gila, dan Han Jue tidak akan bisa memburu mereka di seluruh dunia.
"Selama kamu melepaskanku, aku pasti akan memerintahkan Sekte Jas Hujan untuk berhenti menyerang Sekte Murni Giok!" Huang Zuntian berkata dengan sungguh-sungguh.
Mendengar ini, mata Han Jue berkedip.
Huang Zuntian menghela nafas lega.
Sepertinya mereka bisa bernegosiasi!
Saat ini!
Han Jue tiba-tiba menyerang, menebas dengan pedangnya!
Pedang Dewa Hantu Hukuman Surgawi!
Huang Zuntian terkejut. Dia buru-buru mengangkat tangannya untuk memblokir, dan qi spiritualnya yang melonjak dengan paksa memblokir qi pedang yang menakutkan.
Namun, dia masih dipaksa mundur, darah tumpah dari mulutnya.
"Rekan Taois! Kamu..."
Huang Zuntian sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...