(Heavenly Wind Immortal telah mengembangkan kebencian terhadap Kamu. Poin Kebencian Saat Ini: 2 bintang]
[Jenderal Ilahi memiliki kesan yang baik tentang Kamu. Kesukaan saat ini: 1 bintang.)
[Dewa Dewa Wu De memiliki kesan yang baik tentang Kamu. Kesukaan saat ini: 1 bintang.]
[Di Taibai telah mengembangkan kebencian terhadap Kamu. Poin Kebencian Saat Ini: 1 bintang.)
(Pejabat Abadi Hujan Angin telah mengembangkan kebencian terhadap Kamu. Poin Kebencian Saat Ini: 1 bintang.)
(Thunder Repulsion, Tuan Surgawi memiliki kesan yang baik tentang Kamu. Kesukaan saat ini: 1 bintang.]
Sebuah tanda tanya muncul di benak Han Jue.
Apa yang baru saja terjadi?
Apa apaan?
Han Jue hampir ketakutan setengah mati. Tubuhnya menegang.
Puluhan notifikasi muncul di hadapannya. Ini adalah pertama kalinya.
Keributan ini terlalu besar! Han Jue sudah bisa membayangkan pemandangan abadi yang tak terhitung jumlahnya menatap mereka. Itu terlalu menakutkan!
Bisakah Dunia Abadi memata-matai manusia?
dunia?
Setelah dipikir-pikir, ini normal. Bagaimanapun, dia adalah seorang yang abadi.
Apa yang harus dia lakukan sekarang?
Mengakui kekalahan?
Atau dengan paksa melanjutkan jalan ini?
Ji Xianshen mengepalkan tinjunya dan berkata dengan penuh semangat, "Baiklah! Aku akan menemani Rekan Daois Guan untuk membalikkan dunia! "
Begitu dia mengatakan itu, rentetan pemberitahuan lain muncul di depan Han Jue.
Dia mengangguk dan berkata, "Kembalilah dan kultivasi dengan baik!"
"Tentu saja."
Ji Xianshen berbalik dan pergi. Pandangan belakangnya bahkan lebih bersemangat daripada ketika dia tiba.
Situasinya telah berubah.
Dia tidak lagi berjuang untuk tempat pertama!
Dia ingin bertarung dengan surga!
Han Jue kembali ke Gunung Berkultivasi dengan Rajin Menjadi Abadi. Perasaan dimata-matai akhirnya menghilang.
Dia gelisah, bertanya-tanya apakah Pengadilan Surgawi akan segera mengirim pasukan ke bawah.
Setelah kembali ke Connate Cave Abode, Han Jue bertanya dalam benaknya, "Dapatkah penghalang sistem menghentikan pencongkelan makhluk abadi?"
Sebuah kata muncul di depannya.
(Ya]
Han Jue segera tenang.
Di atas sembilan langit, sebuah istana yang tinggi berdiri di atas awan. Sebuah plakat tergantung di atas pintu.
Istana Numinous!
Aula utama istana itu luas dan megah. Pilar perak melilit naga dan burung phoenix. Dua baris makhluk abadi yang perkasa berdiri, semuanya menghadap sosok perkasa di atas.
Kaisar Surgawi!
Kaisar Surgawi duduk di atas takhta naga. Tingginya hampir seribu kaki. Cahaya keemasan berkelap-kelip di belakangnya dan bintang-bintang bersinar, membuatnya tampak suci dan mengesankan.
Orang-orang abadi di aula tidak setinggi Kaisar Surgawi. Kaisar Surgawi yang mengesankan mengenakan mahkota mutiara bertirai dan melihat ke bawah dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantastikBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...