Kesadaran Han Jue kembali ke kenyataan. Dia membungkus Pulau Sekte Tersembunyi dengan kekuatan Dharmanya dan mengendalikan pulau itu untuk segera terbang menjauh. Pulau Sekte Tersembunyi seperti sebutir pasir di Mata Air Kuning. Itu bergerak cepat, seperti kilat, mencakup jutaan mil dalam sekejap mata.
Satu jam kemudian.
Han Jue merasa bahwa dia telah tiba di ujung dunia bawah sebelum berhenti.
Neraka ini benar-benar besar. Rasanya tidak ada habisnya.
Han Jue menunggu dengan hati-hati, takut musuh Diamond Rage akan menyusul.
Beberapa hari kemudian, Han Jue merasakan aura pertempuran lagi. Itu sepuluh juta mil jauhnya dari Pulau Sekte Tersembunyi. Dia merasakan aura Kaisar Abadi.
Pertempuran berlangsung selama satu hari dan satu malam sebelum bubar.
Pulau Sekte Tersembunyi tidak diserang.
Dunia bawah benar-benar menjadi semakin kacau. Jika bahkan akhirat seperti ini, sulit untuk membayangkan betapa kacaunya Dunia Abadi.
Sepuluh tahun penuh berlalu. Setelah memastikan bahwa Diamond Rage tidak akan menarik masalah, Han Jue melepaskan jiwanya dan mengembalikannya ke tubuhnya.
Diamond Rage sangat senang melihat Tu Ling'er. Seolah-olah dia telah bertemu dengan seorang teman lama dari negeri asing. Matanya berair.
Tu Ling'er tidak menyukainya dan mengabaikannya.
Han Jue berkata, "Mulai sekarang, kamu akan tinggal di Pulau Sekte Tersembunyi dan berkultivasi. Kamu tidak diizinkan meninggalkan pulau. Jika Kamu melakukannya, Aku akan segera pergi dengan pulau ini. Pada saat itu, jangan pernah berpikir untuk memintaku menyelamatkanmu."
Kemarahan Berlian mengangguk.
Han Jue menariknya ke percobaan simulasi dan keduanya bertarung.
Diamond Rage dibunuh secara insta.
Dia terkejut.
Dia ingat bahwa Meng Po pernah mengatakan bahwa Han Jue hanya memiliki metode khusus dan tidak kuat.
Dia adalah Kaisar Abadi Peringkat Sembilan!
Tapi dia dibunuh secara insta!
Dia bisa merasakan bahwa dia bisa melepaskan kekuatan penuhnya dalam percobaan simulasi, sama seperti di dunia nyata. Hanya saja Han Jue terlalu cepat.
Dia merasakan kengerian menghadapi sosok perkasa dari Alam Dewa.
Dia semakin menghormati Han Jue. Pada saat yang sama, ia mengembangkan minat fanatik dalam percobaan simulasi.
Orang Majus dilahirkan sebagai pejuang!
Untuk membiarkan dia membenamkan dirinya dalam hal ini, Han Jue membuka beberapa lawan. Mereka semua adalah Kaisar Abadi dari Great Ultimate Hall.
Namun, Diamond Rage paling bersemangat melawan Dewa Hantu Darah Hijau karena dia sebelumnya telah kalah darinya.
Dengan tambahan Diamond Rage, Sekte Tersembunyi menjadi lebih kuat lagi. Raja Iblis Neraka Hitam dan Duan Hongchen merasakan tekanan dan berkultivasi lebih serius.
Tidak ada empat musim di dunia bawah, tetapi waktu terus berlalu.
Saat pertempuran di akhirat berkecamuk, tatanan reinkarnasi runtuh. Jembatan Kelupaan tidak bisa lagi digunakan untuk reinkarnasi. Di dua alam hidup dan mati, jumlah hantu pengembara meningkat pesat.
Han Jue jelas merasakan karma negatif di dunia meningkat.
Yang disebut karma negatif adalah kebencian yang diciptakan oleh pembantaian, dan itu berubah menjadi bentuk karma. Kejahatan dihukum karena karma negatif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...