Mengalahkan Ji Xianshen tidak membuat Han Jue terlalu senang.
Fakta bahwa Ji Xianshen punya waktu untuk menantangnya berarti Bencana Iblis Sejati telah berakhir.
Han Jue mengerti sesuatu.
Tidak peduli siapa yang meninggalkan dunia, itu masih akan terus maju!
"Dari kelihatannya, iblis dikalahkan dan jalan iblis ditekan. Pengadilan Surgawi seharusnya tidak perlu membersihkan dunia fana, kan?"
Han Jue berpikir dalam hati.
Tidak!
Aku harus memiliki rencana yang sangat mudah!
Jiwa esensi Han Jue segera meninggalkan tubuhnya dan melompat ke dunia bawah.
Melompat dari dunia hidup ke dunia bawah lebih cepat daripada dia bergegas ke ujung dunia fana.
Setelah menjadi Reinkarnasi Longgar Immortal, Han Jue bisa dengan jelas merasakan keberadaan akhirat dan Dunia Abadi. Di atas adalah Dunia Abadi, dan di bawah adalah dunia bawah. Adapun dunia lain, dia tidak bisa merasakannya untuk saat ini. "Senior Meng Po!"
teriak Han Ju.
Kabut hantu memenuhi lingkungan. Dunia gelap dan tidak ada matahari atau bulan. Itu seperti bagian terdalam dari jurang. "Apa itu?" Suara Meng Po terdengar.
Han Jue bertanya, "Jika Aku ingin membawa beberapa orang ke dunia bawah, dapatkah Kamu mengizinkannya?"
"Yang hidup tidak diizinkan memasuki dunia bawah. Kamu bisa membunuh mereka. Ketika saatnya tiba, aku akan mengirimkan jiwa mereka kepadamu."
Han Jue tersenyum dan bertanya, "Senior, apakah kamu serius?"
Meng Po berkata tanpa daya, "Aku hanya pelayan hantu. Aku tidak bisa membuat keputusan di akhirat. Jika Perlombaan Magus meningkat di masa depan, Aku dapat membantu Kamu. "
"Lalu, apa yang bisa kamu bantu sekarang, Senior? Kamu ingin Aku menerima Tu Lingler, jadi Aku menerimanya, tetapi Kamu tidak dapat melakukan apa pun untuk Aku. Apakah Kamu ingin ... mendapatkan sesuatu secara cuma-cuma?"
Meng Po terdiam.
Han Jue juga diam.
Mungkinkah Meng Po marah dan ingin membunuhnya?
Jika itu masalahnya, dia tidak bisa berteman dengannya!
Han Jue panik.
Setelah beberapa saat.
Meng Po menghela nafas. "Bagaimana kalau aku memberimu dua tempat pelayan hantu?" Han Jue berkata tanpa daya, "Aku masih harus membunuh mereka dalam kasus itu."
"Aku akan memberimu Lily Kebangkitan. Itu dapat meningkatkan Spirit Qi dan menghasilkan buah-buahan yang dapat menghidupkan kembali orang mati. "
Lily Kebangkitan masih bisa berbuah?
Han Jue belajar sesuatu.
"Baiklah, bagaimana Aku bisa mendapatkan Lily Kebangkitan?" tanya Han Ju.
"Di tengah malam, aku akan meminta Dewa Hitam dan Putih untuk mengirimkannya ke gua tempat tinggalmu."
"Baik!"
"Aku akan meninggalkan Tu Ling'er dalam perawatanmu."
"Tidak masalah." Han Jue menangkupkan tinjunya di udara dan membungkuk sebelum pergi
Larut malam.
Han Jue dengan sabar menunggu kedatangan Dewa Hitam Putih.
Omong-omong, dia belum pernah melihat pelayan hantu sebelumnya. Ada sangat sedikit hantu di Sekte Suci Jade Murni. Bagaimanapun, itu adalah sekte yang benar dengan pemeliharaan yang melindunginya. Setelah seorang murid meninggal, jiwa mereka akan langsung bereinkarnasi dan tersedot ke dunia bawah. Mereka tidak akan direduksi menjadi hantu yang berkeliaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasiaBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...